Search
Close this search box.

Jumat, 18 Oktober 2024

Viral Video Isran Noor Sebut Injak-injak Gambar Dendi Calon Bupati Kukar, Ketua Pengusaha Muda Muara Badak Amat Muju Angkat Bicara

Faktaborneo.com – KUTAI KARTANEGARA – Viral Video berdurasi 42 detik Calon Gubernur Kaltim Nomor urut 1 Isran Noor saat berkampanye di Kabupaten Kutai Kartanegara yang menyebut  “Jadi tadi maksudnya setelah sebut Dendi (Calon Bupati Kutai Kartanegara) itu, maksudnya Dendi itu mau di injak-injak, bukan ditusuk gambarnya tapi di injak-injak. Begitu maksudnya ya, Paham. Pers jangan memainkan ini, oke” ungkapan Isran Noor di video tersebut.

Baca juga  Edi-Rendi Optimis RS Muara Badak Bisa Dioperasikan untuk Masyarakat Pada Akhir 2024

Melihat viralnya video tersebut, Ketua Pengusaha Muda Muara Badak Amat Muju sangat geram terhadap perkataan seorang mantan gubernur kaltim sekaligus saat ini mencalonkan diri sebagai calon gubernur kaltim.

Perkataan yang menghina calon bupati Kutai Kartanegara Dendi Suryadi nomor urut 3 ini sangat tidak pantas, apalagi sampai menginjak-injak gambar Dendi Suryadi yang di praktekkan langsung sama Isran Noor di tengah-temgah masyarakat dalam kampanyenya.

Baca juga  Bersama Prabowo, Jokowi Tinjau Vaksinasi Pelajar di Kota Samarinda

“Sangat disayangnya perkataan yang keluar dari mulut Isran Noor saat berkampanye di Kukar dengan melontarkan kata maksudnya jangan ditusuk tapi di injak gambar Dendi (Calon Bupati Kukar)” ujar Amat Muju

Sebagai Calon Gubernur yang memimpin Kaltim nantinya, harus ada sopan santun dan etika dalam berbicara. Saling menghargai calon kepala daerah, bukan menjatuhkan apalagi menghina.

Baca juga  Sekda Kukar : PKH Bantu Keluarga Miskin Akses Layanan Dasar

“Saya berpesan kepada Masyarakat Kalimantan Timur untuk memilih pemimpin dilihat dari Visi misi, etika sopan santun berkampanye, jangan sampai menghina atau menjelek-jelekan paslon lain, apalagi masyarakat kaltim, tegas Amat Muju.

Bagikan

Facebook
Twitter
WhatsApp
Print

Berita terupdate ada juga di Benuanta dan Prolog.co.id