Search
Close this search box.

Jumat, 20 September 2024

HKG PKK Ke 51 Kukar Siap Digelar di Kota Bangun

Faktaborneo.com, Kutai Kartanegara – Persiapan Hari Kesatuan Gerak (HKG) Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Ke 51 tingkat Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar) di Kecamatan Kota Bangun tahun 2023 telah mencapai 99 persen.

Hal ini disampaikan oleh Ketua PKK Kukar Maslianawati Edi Damansyah dalam rapat finalisasi yang dihadiri oleh perwakilan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkait dan para kepala desa dan anggota PKK di Kecamatan Kota Bangun, Selasa (24/10/2023).

Baca juga  Loa Janan Juara Bupati Cup 2023, Kalahkan Muara Badak

Menurut Maslianawati, persiapan yang sudah hampir rampung itu berkat adanya kerjasama antara panitia kecamatan dengan event organizer (EO) yang ditunjuk.

“Kami juga memakai jasa pihak ketiga seperti EO,” kata Maslianawati.

Maslianawati menambahkan, dari paparan seksi per bidang kegiatan, semua sudah terlaksana dengan baik.

“Kalau lihat presentase dari mereka tadi itu kan sudah siap ini itu, jadi tinggal kemana masuknya saja, sehingga tadi saya sampaikan ke pihak protokol agar dibantu agar semuanya tercover,” ujarnya.

Baca juga  Lahan Eks Tambang Jadi Andalan Sanga-Sanga untuk Kembangkan Peternakan Sapi

Salah satu kegiatan yang akan dilakukan dalam HKG PKK Ke 51 Kukar adalah fashion show busana daur ulang. Maslianawati berharap kegiatan ini bisa menjadi contoh bagi kecamatan lain yang akan menjadi tuan rumah HKG selanjutnya.

“Mohon doanya agar kegiatan ini bisa berjalan lancar, karena pelaksanaan kegiatan ini merupakan yang perdana di laksanakan,” harapnya.

Baca juga  Kukar Keluarkan Sertifikasi Fotografi Pertama : Dorong Peningkatan Keahlian dan Perekonomian

HKG PKK Ke 51 Kukar akan diikuti oleh peserta dari 19 kecamatan yang ada di Kukar. Kegiatan ini diharapkan bisa meningkatkan kesejahteraan keluarga dan masyarakat di Kukar. (ADV/Diskominfo Kukar)

Bagikan

Facebook
Twitter
WhatsApp
Print

Berita terupdate ada juga di Benuanta dan Prolog.co.id