Search
Close this search box.

Selasa, 17 September 2024

Sukono Camat Tenggarong Serahkan Bantuan Sembako di Bulan Suci Ramadan Tahun 1445 Hijiriah

Faktaborneo.com – KUTAI KARTANEGARA – Dalam bulan suci Ramadhan tahun 1445 H, Camat Tenggarong, Sukono, turut berbagi kebahagiaan dengan menyerahkan bantuan berupa paket sembako kepada warga pra sejahtera. Agenda tersebut berlangsung, di Masjid Al-Muhajirin, Kelurahan Bukit Biru, Tenggarong, pada Sabtu (30/3/24).

Bantuan tersebut diserahkan secara langsung, kepada Lurah dan Kades setempat saat kunjungan Tim Ahlussunnah Waljamaan (Aswaja) Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar).

Baca juga  Fokus Kembangkan Ekowisata Melalui Wisata Budaya dan Sejarah, Dispar Harap Peningkatan Pengunjung

“Saya bersyukur bisa berbagi kebahagiaan di bulan suci Ramadhan ini kepada warga pra sejahtera, terutama yang berada di 12 Kelurahan dan 2 Desa, yakni Desa Rapak Lambur dan Desa Bendang Raya,” ujar Sukono.

Sukono juga menyambut baik kunjungan Ketua Pembina Aswaja Kabupaten, Maslianawati, dalam rangka pengajian rutin. Menurutnya, kunjungan tersebut sangat baik karena bulan Ramadhan adalah bulan yang sangat mulia, di mana satu kebaikan dilipatgandakan oleh Allah SWT.

Baca juga  Kadispora Kukar Minta Pejabat Baru Tangani Tantangan di Tahun 2023

“Terima kasih atas kunjungan Ketua Dewan Pembina Aswaja Kabupaten dalam rangka syiar Islam yang meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT,” tambahnya.

Sukono berharap bahwa kegiatan pengajian rutin Aswaja di kabupaten dan kecamatan akan membawa keberkahan bagi Kecamatan Tenggarong, khususnya Kelurahan Bukit Biru, dan bahwa semua amal ibadah selama bulan Ramadhan akan diterima oleh Allah SWT. Dalam kesempatan tersebut, Sukono juga mengapresiasi keseragaman warganya yang hadir di Masjid Al-Muhajirin Rt-17 Bukit Biru.

Baca juga  Turnamen Volly Embalut Cup, Bupati Kukar Harapkan Bibit Atlet Baru

“Alhamdulillah, ibu-ibu semuanya cantik. Semoga terus istiqomah, mari tetap kompak dan saling menjaga ketentraman. Di bulan suci Ramadhan ini, mari bersama-sama kita hidupkan dengan memperbanyak membaca Al-Quran,” imbuh Sukono. (ADV Diskominfo Kukar)

Bagikan

Facebook
Twitter
WhatsApp
Print

Berita terupdate ada juga di Benuanta dan Prolog.co.id