Search
Close this search box.

Kamis, 19 September 2024

Peringatan Hardiknas 2024, Pemkab Kukar dan PGRI Gelar Apel Bersama

Faktaborneo.com – KUTAI KARTANEGARA – Pemerintah Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar) bersama Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kukar menggelar apel bersama untuk memperingati Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) 2024.

Acara yang berlangsung di Halaman Kantor Bupati Kukar pada Kamis (02/05/2024) ini diawali dengan serangkaian upacara protokoler, di mana Sekretaris Daerah (Sekda) Kukar, Sunggono, menjadi inspektur upacara.

Baca juga  Minimnya Minat Pemuda di Kukar Berprofesi Sebagai Petani

Dalam kesempatan itu, Sunggono mengatakan pentingnya memotivasi masyarakat Indonesia untuk mendukung dan memajukan sistem pendidikan demi masa depan yang lebih cerah.

“Upacara Hardiknas ini bertujuan untuk lebih memajukan sistem pendidikan kearah yang lebih cerah,” ungkapnya

Lebih lanjut, Sunggono juga mengingatkan akan pentingnya memberikan pendidikan yang berkualitas pada setiap anak bangsa selaku penerus sekaligus pondasi bangsa.

Baca juga  580 Alumni SMK di Loa Janan Dapat Kerja Lewat Job Fair

Dengan demikian, hal ini akan menjadi landasan yang kokoh bagi pembangunan masa depan yang berkelanjutan dan membawa negara ke arah kemajuan kearah lebih baik.

“Kita harus meningkatkan Pembangunan Sumber Daya Manusia Yang Berakhlak Mulia, Unggul dan Berbudaya,” tandasnya. (ADV Diskominfo Kukar)

Bagikan

Facebook
Twitter
WhatsApp
Print

Berita terupdate ada juga di Benuanta dan Prolog.co.id