Search
Close this search box.

Jumat, 6 September 2024

Royal Kafe Hadirkan Konsep Baru, Dengan Mengusung Konsep Cafe & Bar

Faktaborneo.com – KUTAI KARTANEGARA- Beroperasi sejak 2 tahun lalu, kini royal kafe hadir dengan wajah baru. Kafe yang awalnya bernama Royal Cafe & Barbershop itu, sekarang berubah menjadi Royal Cafe & Bar. Tidak hanya nama yang berubah, tetapi konsep dan manajemennya juga.

Dyah Ayu selaku General Manager Royal Cafe & Bar membenarkan, adanya pergantian manajemen dan perubahan kafe secara konsep
“Sejak awal bulan Juli 2024, manajemen kafe berganti. Kami mengubah konsep Royal Cafe & Barbershop menjadi Royal Cafe & Bar. Kami juga mengganti mesin rumahan yang lama serta mengubah tata letak interior, dan sebagai penghias ruangan, kami memilih menambahkan aquarium sbgai focal point kafe kami,” ujarnya Sabtu (13/7/2024).

Baca juga  Wakil Ketua DPRD Kukar Alif Turiadi Siap Bantu Perjuangkan Sektor Pendidikan dan Perikanan Saat Reses di Desa Muara Kaman Ulu Kukar.

“Saya suka banget dengan suasana baru kafe ini. Kalau siang saya bisa mengerjakan tugas dengan tenang, kalau malam saya bisa bersantai dengan nyaman“ ungkap Fattur, pengunjung setia Royal Cafe & Bar.

Tak hanya menu kopi dan non-kopi yang disediakan, Saat ini Royal Cafe & Bar yang terletak di Jalan Mawar Tenggarong juga menyediakan menu minuman beralkohol seperti cocktail dan bir.

Baca juga  Pelayanan Kecamatan Samboja Barat Lancar Meski Aparatur Kurang

Terdapat 2 area yang bisa kamu pilih yaitu indoor dan outdoor, area indoor dilengkapi dengan fasilitas AC, stop kontak dan juga jaringan internet dengan space yang tentunya nyaman, ruangan ini sangat cocok dijadikan sebagai tempat mengerjakan tugas sekaligus ngopi santai.

Untuk area outdoor terletak di rooftop cafe dengan pemandangan yang sangat indah. Menjelang sore hari, pemandangan matahari terbenam disertai hembusan angin dapat kamu nikmati secara langsung ditempat ini.

Baca juga  Pesan Rendi Solihin ke Pemuda Kukar di Hari Sumpah Pemuda

Ayu juga berharap royal cafe & bar ini bisa menjadi tempat untuk menemukan inspirasi

“harapan saya royal cafe & bar ini tidak hanya tempat untuk berkumpul dan melepas penat, namun dapat menjadi tempat orang-orang menemukan inspirasi mereka, dan semoga kedepannya semakin inovatif,” Pungkasnya.

Royal Cafe & Bar buka setiap hari mulai dari pukul 09.00 sampai pukul 01.00. Di Kafe ini juga memiliki fasilitas private room yang bisa diakses dengan cara berbelanja sesuai nominal yang sudah ditentukan. (*)

Bagikan

Facebook
Twitter
WhatsApp
Print

Berita terupdate ada juga di Benuanta dan Prolog.co.id