Search
Close this search box.

Minggu, 15 September 2024

Yayasan Prabowo Subianto Djojohadikusumo Berikan 100 Unit Mobil Pemelihara Masjid kepada BKPRMI Saat Munas ke-XIV

Faktaborneo.com – SAMARINDA – Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) gelar musyawarah nasional (Munas) ke-XIV di Hotel Shantika Medan. Kamis (8/8/2024).

Dalam kesempatan ini, BKPRMI menerima bantuan 100 unit mobil pemelihara masjid dari Yayasan Prabowo Subianto Djojohadikusumo, dan akan diberikan kepada masing-masing DPW. Ketua BKPRMI Kaltim Akhmed Reza Fachlevi mengungkapkan rasa terima kasihnya atas bantuan mobil operasional tersebut.

Baca juga  Agenda Pembangunan Ibu Kota Baru Tetap Dilanjutkan, Prabowo : Saran Saya Teruskan Pak !

“Kami atas nama BKPRMI Kaltim sangat berterima kasih atas bantuan mobil operasional ini. Ada 100 unit mobil operasional pemelihara masjid di salurkan oleh Bapak Prabowo yang bersumber dari Yayasan Prabowo Subianto Djojohadikusumo.”

Reza menyampaikan bantuan ini merupakan bentuk dukungan yang sangat berarti bagi BKPRMI sebagai upaya dalam menjaga dan memakmurkan masjid sebagai pusat kehidupan umat Islam dalam menjalankan tugas pemeliharaan dan pengelolaan masjid.

Baca juga  Sebar Baliho 'Kepak Sayap', Elektabilitas Puan Malah Turun

“Ini adalah salah satu komitmen Bapak Prabowo sebagai pemimpin, dalam mendukung kemajuan beragama serta mendukung gerakan mengaji nusantara,” ucapnya

“Semoga bantuan ini menjadi berkah bagi seluruh umat dan memperkuat peran BKPRMI dalam membangun masyarakat yang lebih baik melalui pemeliharaan dan pengelolaan masjid yang optimal,” tutupnya.

Bagikan

Facebook
Twitter
WhatsApp
Print

Berita terupdate ada juga di Benuanta dan Prolog.co.id