Search
Close this search box.

Selasa, 17 September 2024

Menjelang Liga 1 Bergulir, Kiper Borneo FC Minta Suporter Tetap Dukung Dari Rumah

Kiper Borneo FC, Gianluca Pandeynuwu. (Borneo FC)

Klausa.co – Kiper Borneo FC, Gianluca Pandeynuwu sangat antusias menyambut kepastian kick-off Liga 1 2021-2022, Jumat (27/8/21) mendatang. Pasalnya dirinya sudah lama menanti lantaran kompetisi mengalami vakum lebih dari 1,5 tahun akibat terdampak pandemi virus corona.

“Jelas kabar ini menggembirakan buat kami semua. Sudah ada konfirmasi bakal bergulirnya Liga 1 musim ini. Dan pastinya sudah ada izin dari kepolisian. Itu yang paling penting,” ucap Gianluca Pandeynuwu, Rabu (25/8/21).

Baca juga  Jersey Terbaru, Borneo FC Usung Semangat Baru di Liga 1

Setelah ada kepastian kick-off Liga 1, Gian dan skuat Borneo FC begitu bersemangat. Mereka segera mematangkan persiapan tahap akhir, setelah rutin latihan selama tiga bulan terakhir.

“Sekarang sebagai pemain kami semakin termotivasi. Sebab kompetisi semakin dekat jelasnya kami tidak bisa bersantai. Harus fokus dan samakan visi di setiap pertandingan,” ungkap kiper berusia 23 tahun tersebut.

Baca juga  Liga 1 Indonesia Resmi Kick Off 27 Agustus, Pemain Borneo FC Sudah Siap

Sayangnya, kompetisi musim ini berlangsung tanpa kehadiran penonton. Sehingga, Gianluca Pandeynuwu berpesan kepada suporter agar mendukung dari rumah saja.

Suporter harus mematuhi peraturan yang telah ditetapkan oleh kepolisian selaku pemberi izin kompetisi. Apabila komitmen itu tidak dijaga, bisa saja mereka kembali menghentikan Liga 1 dan akan merugikan semua pihak.

“Memang agak berbeda dengan tidak adanya penonton. Cuma ya kami sudah merasakannya di Piala Menpora kemarin,” terangnya.

Baca juga  Masih Menanti Jadwal Kompetisi, Borneo FC Berharap Laga Simulasi Liga I Berjalan Lancar

“Situasi ini harus kami coba adaptasi, pastinya pesan buat suporter taat protokol yang ada. Kita nonton dari rumah saja dan berikan doa untuk kami nantinya,” tandas kiper asal Sulawesi Utara itu.

(Tim Redaksi Klausa)

Bagikan

Facebook
Twitter
WhatsApp
Print

Berita terupdate ada juga di Benuanta dan Prolog.co.id