Search
Close this search box.

Selasa, 17 September 2024

Mitra Kukar Kembali Gelar Training Camp di Jakarta

Suasana saat Mitra Kukar menjalani sesi latihan di Kompleks GBK Jakarta. (Mitra Kukar)

Klausa.co – Mitra Kukar akhirnya kembali melanjutkan Training Camp (TC) di Jakarta. Setelah sempat terhenti lantaran adanya Penerpan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level IV di Ibu Kota.

Tim berjuluk Naga Mekes tersebut mulai menggelar TC pada Minggu (29/8/2021) hari ini. Rencananya kegiatan ini mulai dirutinkan hingga tiga minggu kedepan sembari menunggu jadwal pasti bergulirnya kompetisi Liga 2.

Baca juga  Kecamatan Tenggarong Genjot Pelatihan UMKM

“Tim Mitra Kukar kembali melanjutkan TC di Jakarta yang sempat terhenti akibat PPKM beberapa waktu lalu,” ungkap Media Officer (MO) Mita Kukar, Muhammad Agri Winata, Minggu (28/8/2021).

Agri sapaan karibnya, mengatakan saat ini skuad Mitra Kukar telah berkumpul di Jakarta dan rencananya akan mulai melakoni latihan di Kompleks Gelora Bung Karno (GBK) Senayan, Senin (29/8) besok.

Baca juga  6 Motif Batik Hasil Karya Persit Kodim 0906/KKR Dapat Dukungan dari Dinas Koperasi dan UMKM Kukar

“Hari ini pemain mulai kumpul di Jakarta dan akan kembali latihan di kompleks GBK Senayan mulai Senin besok,” terangnya.

“Kira-kira sampai 3 minggu, atau sampai mendapat jadwal pembagian grup Liga 2 2021,” sambungnya.

Diberitakan sebelumnya, Mitra Kukar FC sempat memulangkan para pemainnya dari kegiatan TC di Jakarta, ke daerah mereka masing-masing pada Sabtu (26/6/2021) lalu.

Baca juga  Kian Melesat Maju, Pertanian Kota Bangun Darat Berhasil Tingkatkan Hasil Panen

Hal itu terpaksa dilakukan, lantaran Jakarta sempat mengalami lonjakan kasus positif Covid-19 cukup tinggi, hingga akhirnya diberlakukan PPKM level IV.

(Tim Redaksi Klausa)

Bagikan

Facebook
Twitter
WhatsApp
Print

Berita terupdate ada juga di Benuanta dan Prolog.co.id