Search
Close this search box.

Selasa, 17 September 2024

DPRD Samarinda Kunjungi Mal Pelayanan Publik, Siap Tambah Anggaran

Ketua Komisi III DPRD Samarinda, Angkasa Jaya (tengah) saat melakukan monitoring gedung baru Mal Pelayanan Publik, Rabu (25/8/2021).

Samarinda, Klausa.co Ketua Komisi III DPRD Kota Samarinda Angkasa Jaya melakukan monitoring gedung baru Mal Pelayanan Publik (MPP) Dinas Penanaman Modal Dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) yang terletak di Jalan Pahlawan.

“Gedung MPP DPMPTSP Samarinda tidak ada permasalahan yang krusial, akan tetapi secara finishing masih ada yang kurang diterima. Saya kira itu wajar, kalau kita membangun satu gedung ataupun rumah kita sendiri tidak puas, hal itu manusiawi sekali,” kata Angkasa Jaya, Rabu (25/8/2021).

Baca juga  Generasi Muda Perlu Ditumbuhkan Rasa Kecintaan Terhadap Bangsa dan Tanah Air

Politikus PDIP tersebut mengatakan apa yang dilakukan jajaran Komisi III DPRD Samarinda, bukanlah inspeksi mendadak (sidak). Tetapi kunjungan ke MPP DPMPTSP merupakan jembatan agar apa yang dirasa kurang bisa dipenuhi.

“Bagaimana pun juga ini gedung pemerintah, karena ini pusat pelayanan masyarakat yang nantinya akan kita gunakan menjadi mal pelayanan terpadu,” ucapnya.

Baca juga  DPRD Samarinda Sarankan Perlunya Landasan Hukum Dalam Penertiban Pertamini

Angkasa berharap pemerintah bisa segera mengerahkan organisasi perangkat daerah (OPD) terkait untuk memenuhi kekurangan yang ada di sini.

Dikemukakannya, seperti apa yang disampaikan pihak DPMPTSP berharap fasilitas yang kurang bisa terpenuhi pada Desember mendatang. Hal tersebut untuk mendukung pelayanan bisa berjalan secara maksimal.

“Jadi komitmen yang disampaikan para pihak terkait, kami terima dengan baik dan gedung ini menjadi pantauan Komisi III DPRD Samarinda,” tegasnya.

Baca juga  Kepala Komite Administrasi Berkunjung ke Samarinda, Wali Kota Andi Harun Bangun Kerja Sama dengan Kota Hefei China

Angkasa Jaya menyatakan ketika ada usulan di perubahan anggaran pendapatan dan belanja daerah (APBD) 2021, ia sebagai tim Badan Anggaran (Banggar) akan menyiapkan.

“Kalau ada usulannya kami siapkan, kalau kita melihat dari fasilitas yang ada memang masih ada penambahan, beberapa yang harus dilengkapi,” imbuhnya.

(Tim Redaksi Klausa)

Bagikan

Facebook
Twitter
WhatsApp
Print

Berita terupdate ada juga di Benuanta dan Prolog.co.id