Search
Close this search box.

Kamis, 19 September 2024

Mahyudin Kembalikan Formulir Pendaftaran Bacagub ke DPD PDI Perjuangan Kaltim, Bertepatan Tanggal Merah

Faktaborneo.com – SAMARINDA –  Bakal Calon Gubernur Kaltim Mahyudin yang juga sebagai Wakil Ketua DPR RI semakin menunjukan keseriusannya dalam ikut serta pesta Pemilihan Umum (Pemilu) Calon Gubernur Kaltim, dengan hadirnya ke Sekretariat Partai PDIP Kalimantan Timur jalan Abdul Wahab Syahranie Samarinda Rabu (01/05/2024) pagi.

Partai PDIP Kaltim sendiri memiliki 9 kursi yang bisa berpeluang mengusung calon dengan Koalisi partai lain.

Sebelumnya Mahyudin di dampingi Istri sudah mengembalikan Formulir Pendaftaran Bacagub ke Partai PKB Kaltim Selasa (30/04/2024) kemaren.

Baca juga  Gara-gara Obat Nyamuk, Satu Rumah di Samarinda Hangus Terbakar

“Hari ini saya kembalikan formulir pendaftaran ke Partai PDIP, saya mengikuti semua prosedur yang ditentukan oleh DPD maupun DPP PDI Perjuangan sebagai persyaratan,” ucap Mahyudin

Lanjut Mahyudin, saya berharap PDI Perjuangan bisa bersama-sama saya untuk memperjuangkan Kalimantan Timur lebih Keren di masa mendatang.

“Sudah lama PDIP tidak jadi Gubernur, semoga bisa jadi Gubernur bersama kita,” ucap Mahyudin disambut tawa bahagia seluruh orang yang hadir di Sekretariat DPD PDIP Kaltim.

Baca juga  Kurir Sabu Ditangkap Saat Hendak Lakukan Transaksi

Sementara itu Wakabid Keanggotaan dan Organisasi DPD PDIP Kaltim Marten Apuy menyebut hari ini PDI Perjuangan menerima formulir bakal calon Gubernur Kaltim, yang hadir hari ini adalah DR. Mahyudin, kami sudah cek isi dari formulir itu sudah lengkap dan akan kami proses.

“Saat ini yang mendaftar ada 5 calon, 3 bacagub dan 2 bacawagub, hanya Mahyudin yang mengembalikan formulir tepat tanggal 1 Mei dan kebetulan tanggal merah (isyarat warna partai PDIP),” terang Marten Apuy

Baca juga  Bacagub Kaltim Mahyudin Kembalikan Formulir Pendaftaran ke Partai PAN Kaltim

“Mengingat rekam jejaknya, Mahyudin memiliki peluang besar untuk menjadi kandidat Gubernur mewakili PDI Perjuangan, Kami mengenali kontribusinya sebagai anggota DPR RI dan DPD RI, serta pengalamannya sebagai wakil bupati Kutim dan Bupati Kutim. Semua memiliki peluang yang sama,” tambah Marten Apuy

Bagikan

Facebook
Twitter
WhatsApp
Print

Berita terupdate ada juga di Benuanta dan Prolog.co.id