Search
Close this search box.

Jumat, 20 September 2024

Politikus Nasdem, Celni Apresiasi Usaha Pemkot Mengoptimalkan Pertumbuhan PAD Kota Samarinda

Samarinda – Faktaborneo.com – Kota Samarinda menjadi kota dengan persentase realisasi target Pendapatan Asli Daerah (PAD) tertinggi kedua di Indonesia.

Anggota Komisi III DPRD Samarinda, Celni Pita Sari Jumat, (10/11/12) mengungkapkan mendukung dan mengapresiasi usaha-usaha Pemkot Samarinda dalam mengoptimalkan PAD Kota Samarinda.

“Kita mengapresiasi program-program prioritas yang direncanakan dan dianggarkan yang disusun berdasarkan skala prioritas yang langsung bersentuhan dengan masyarakat oleh Pemkot Samarinda,” ungkapnya.

Baca juga  Pemkot Samarinda Gelar GPM, Abdul Rohim : Kegiatan Ini Jangan Hanya Jadi Seremonial Saja

Sekretaris Fraksi NasDem itu, menyatakan Fraksi NasDem berpandangan bahwa Raperda APBD 2024 harus segera dijadikan Peraturan Daerah (Perda) Kota Samarinda.

Setelah mencermati dan menelaah jawaban Wali Kota Samarinda, Andi Harun terhadap pandangan umum Fraksi NasDem yang mempertanyakan tentang upaya-upaya dalam mewujudkan target-target Pendapatan Daerah, sehingga dengan ini, Fraksi NasDem menyatakan setuju untuk Raperda tersebut menjadi Perda 2024,” tuturnya.

Baca juga  Rakor DP2PA Menuju Kota Layak Anak Utama, DPRD Samarinda Harap Bukan Hanya Seremonial Saja

Di akhir, celni mengatakan, segala hal yang berkaitan dengan penetapan ini di serahkan kepada Pimpinan DPRD Kota Samarinda serta Sekretariat DPRD Kota Samarinda sebagaimana Peraturan Perundang-Undangan yang berlaku. (ADV/DPRD Samarinda)

Bagikan

Facebook
Twitter
WhatsApp
Print

Berita terupdate ada juga di Benuanta dan Prolog.co.id