Search
Close this search box.

Jumat, 20 September 2024

Proyek Teras Samarinda, Komisi III DPRD Rencana Hearing Dengan Dinas PUPR Samarinda

Faktaborneo.com – SAMARINDA – Komisi III DPRD Kota Samarinda katakan akan lakukan hearing dengan Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan (DPUPR) Kota Samarinda, terkait dengan pembangunan infrastruktur.

Salah satu alasan akan dilakukannya hearing atau Rapat Dengar Pendapat (RDP), ialah proyek pembangunan Teras Samarinda yang sempat mengalami hambatan dalam proses pengerjaannya.

“Kami belum melakukan hearing secara lisan dengan PUPR, namun komunikasi yang telah berlangsung menunjukkan bahwa tidak ada masalah signifikan yang menghambat,” ujar Celni Pita Sari, anggota Komisi III DPRD Kota Samarinda.

Baca juga  Ketua Komisi II DPRD Samarinda Fuad Fakhruddin Dorong Masyarakat Melek Teknologi dalam Era Digital

Meskipun, kata dia, pada proses lelang tahao dua proyek tersebut berjalan dengan lancar, namun hal ini tidak menjadi alasan tidak dilaksanakannya hearing.

“Kami akan melakukan pemanggilan untuk memastikan hasilnya,” ungkapnya.

Berbagai hambatan baik kecil maupun besar, akan dilakukan sebagai upaya konfirmasi.

“Apakah proyek akan berlanjut seperti semula atau ada hambatan kecil, itu yang akan kami konfirmasi dengan PUPR,” tambahnya.

Baca juga  Komisi IV Sani Himbau Masyarakat Turut Terlibat Dalam Pembangunan Untuk Pemerataan Penduduk

Celni berkomitmen untuk menyampaikan informasi kepada masyarakat segera setelah mendapatkan kepastian dari PUPR. (ADV DPRD Samarinda)

Bagikan

Facebook
Twitter
WhatsApp
Print

Berita terupdate ada juga di Benuanta dan Prolog.co.id