Search
Close this search box.

Jumat, 20 September 2024

Celni Anggota Komisi III DPRD Samarinda Usulkan Pembentukan Tim Cegah Kebakaran di Tiap Kelurahan

Faktaborneo.com – SAMARINDA – Celni Pita Sari dorong pembentukan tim cegah kebakaran di seriap kelurahan di Kota Samarinda.

Beberapa waktu lalu, marak terjadi kebakaran di sekitar wilayah Kota Samarinda. Hal ini mendapatkan perhatian dari anggota Komisi III DPRD Kota Samarinda, Celni Pita Sari.

Celni mengatakan, jika pada dasarnya keberadaan tim pencegahan kebakaran Kota Samarinda diperlukan untuk meningkatkan kewaspadaan dan respon terhadap potensi kebakaran ditingkat lokal.

Baca juga  Pemkot Samarinda Gelar GPM, Abdul Rohim : Kegiatan Ini Jangan Hanya Jadi Seremonial Saja

“Kami akan mensosialisasikan pentingnya memiliki tim cegah kebakaran di setiap kelurahan untuk meningkatkan kewaspadaan dan respons terhadap potensi kebakaran,” ungkapnya.

Menururnya, usulan tersebut sebagai langkah konkrit untuk meningkatkan kesadaran masyarakat tentang pentingnya kewaspadaan terhadap terjadinya kebakaran.

Selain itu, hal ini juga dapat mengurangi potensi kebakaran di Kota Samarinda.

“Kami berkomitmen untuk bekerja sama dengan masyarakat dalam upaya mencegah dan mengurangi dampak kebakaran,” tandasnya. (ADV DPRD Samarinda)

Baca juga  Rapat Dengar Pendapat di Tunda Lantaran KPU Samarinda Tak Hadir. DPRD Samarinda Batal Evaluasi Pelaksanaan Pemilu 2024

Bagikan

Facebook
Twitter
WhatsApp
Print

Berita terupdate ada juga di Benuanta dan Prolog.co.id