Search
Close this search box.

Jumat, 20 September 2024

Komisi IV Deni Anwar Hakim Berikan Apresiasi Kepada Pemkot Samarinda Atas Peningkatan Kualitas Pendidikan

Faktaborneo.com – SAMARINDA – Sekretaris Komisi IV DPRD Kota Samarinda, Deni Anwar Hakim, memberikan apresiasi kepada Pemerintah Kota Samarinda atas upaya yang telah dilakukan dalam meningkatkan kualitas pendidikan di Kota Samarinda.

Menurutnya, Pemerintah Kota Samarinda telah melakukan berbagai langkah untuk meningkatkan kualitas pendidikan, baik dari segi Sumber Daya Manusia (SDM) maupun sarana dan prasarananya.

“Saya kira Pemkot Samarinda sudah melakukan berbagai upaya untuk meningkatkan kualitas pendidikan kita, baik dari segi Sumber Daya Manusia (SDM) maupun sarana dan prasarananya.”ucap Deni.

Baca juga  Harus Penuhi Persyaratan PerWali Nomor 66 Tahun 2023Komisi , Komisi IV DPRD Samarinda Puji Sebut Minimal Lebih 10 Persyaratan

Selain itu, ia juga mengapresiasi Pemerintah Kota Samarinda atas komitmen dalam meningkatkan Standar Pelayanan Minimal (SPM) di setiap sekolah di Samarinda.
Selain memberikan apresiasi, Deni juga mengingatkan pentingnya peningkatan kualitas sarana dan prasarana pendidikan. Ia menegaskan, jika dirinya tak ingin lagi melihat Sekolah dengan fasilitas dan sapras yang tidak memadai.

Baca juga  DPRD Samarinda Bekerjasama Dengan DP2PH Untuk Menekan Stunting

“Kami tidak ingin lagi melihat adanya sekolah dengan atap bocor atau toiletnya tidak memadai, serta kekurangan fasilitas lainnya terutama buku,” tegasnya.

Hal ini menunjukkan kesadaran akan pentingnya menciptakan lingkungan belajar yang kondusif dan memadai bagi perkembangan potensi peserta didik.

Dengan apresiasi yang diberikan oleh Sekretaris Komisi IV DPRD Kota Samarinda, diharapkan Pemerintah Kota Samarinda akan terus berkomitmen dalam meningkatkan kualitas pendidikan serta memperbaiki sarana dan prasarana pendidikan guna menciptakan lingkungan belajar yang optimal bagi generasi muda Kota Samarinda.

Baca juga  Sekolah Harus Aman Bencana, Komisi IV Segera Menggodok Raperda

“Diharapkan kualitas pendidikan kita semakin meningkat untuk menciptakan lingkungan belajar yang lebih baik bagi generasi penerus bangsa.” harapnya. (ADV DPRD Samarinda)

Bagikan

Facebook
Twitter
WhatsApp
Print

Berita terupdate ada juga di Benuanta dan Prolog.co.id