Search
Close this search box.

Jumat, 20 September 2024

Komisi I DPRD Samarinda Buka Puasa Bersama Insan Pers Guna Mempererat Silaturahmi

Faktaborneo.com – SAMARINDA – Komisi I DPRD Kota Samarinda menggelar buka puasa bersama insan Pers guna mempererat tali silaturahmi pada Rabu,(27/3)

Ketua Komisi I DPRD Samarinda Joha Fajal menyampaikan pentingnya peran wartawan di lingkungan pemerintah, terkhusus di DPRD Kota Samarinda.

“Kami anggap penting sekali media di lembaga ini, tanpa mereka tidak ada yang menyampaikan kegiatan kami ke masyarakat luas,” ujarnya.

Baca juga  Harus Penuhi Persyaratan PerWali Nomor 66 Tahun 2023Komisi , Komisi IV DPRD Samarinda Puji Sebut Minimal Lebih 10 Persyaratan

Dia mengatakan bahwa Komisi I bermitra dengan media online maupun cetak dalam hal pemberitaan kegiatan anggota dewan sebagai salah satu bukti tanggung jawab lembaga DPRD.

“Media itu mitranya Komisi I untuk menyampaikan apa saja kegiatan DPRD. Dalam 1 tahun ada 3 kali reses, dan kalau tidak ada pemberitaan maka masyarakat tidak tahu apa saja kegiatan atau pertanggungjawaban lembaga ini kepada seluruh rakyat,” terang Joha Fajal.

Baca juga  Anggota DPRD Samarinda Gulirkan Mosi Tidak Percaya, Angkasa Jaya Melawan Hingga ke Meja Hijau

Kata dia, kegiatan buka bersama ini digelar guna mempererat tali silaturahmi. “Karena kita mitra, jadi lebih banyak kita harus berinteraksi. Makanya harapannya kita bisa bersilaturahmi, tukar pikiran, atau curhat,” tutupnya (ADV DPRD Samarinda)

Bagikan

Facebook
Twitter
WhatsApp
Print

Berita terupdate ada juga di Benuanta dan Prolog.co.id