Search
Close this search box.

Jumat, 20 September 2024

Transisi Jabatan di Dispora Kukar, Sekda Minta Kontribusi Terbaiknya

Kutai Kartanegara – Faktaborneo.com – M. Safliansyah, yang kini menjabat sebagai Sekretaris Dinas Kepemudaan dan Olahraga (Dispora) Kukar, mendapatkan semangat dari Sekretaris Daerah (Sekda) Kukar, H. Sunggono, pasca pelaksanaan serah terima jabatan (sertijab) yang berlangsung di Kantor Dispora Kukar pada Rabu (3/10/2023).

Sertijab ini menjadi momen yang ditandai dengan penandatanganan berita acara oleh pejabat lama, Rakhmadan, dan pejabat yang baru, M. Safliansyah, bersama dengan Kadispora Aji Ali Husni.

Baca juga  Kecamatan Tenggarong Seberang Siap di Mekarkan Sesuai Arahan Bupati Kukar

Dalam kata-katanya, Sunggono memberikan selamat kepada M. Safliansyah atas jabatannya yang baru, sambil mendorongnya untuk segera menggenjot capaian kinerja, mengingat tahun berakhir semakin mendekat.

“Saya mengucapkan selamat kepada Pak Safliansyah atas tugas barunya, dan semoga ia dapat segera beradaptasi dengan situasi yang ada. Kami berharap ia akan menjadi sumber semangat positif bagi Dispora dalam mencapai prestasi yang lebih baik di masa mendatang,” ungkap Sunggono.

Baca juga  Rp 9,8 M untuk Kendalikan Inflasi, Bupati Kukar : Jangan Ada yang Tertinggal

Sunggono juga menegaskan pentingnya meningkatkan kualitas dan performa, mengacu pada prestasi yang telah dicapai oleh pejabat sebelumnya.

“Pak Safliansyah sebelumnya telah mengemban jabatan sebagai Sekretaris SPMD, oleh karena itu, kami berharap ada perbaikan yang signifikan dalam hal kualitas dan mutu layanan,” tambahnya.

Sunggono juga tak lupa mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama atas komitmennya yang gigih dalam membangun kerja sama yang solid dengan dinas-dinas lainnya.

Baca juga  Safari Ramadan Pemkab Kukar Beri Dampak Positif bagi Pelaku UMKM di Loa Kulu

“Kami sangat berterima kasih kepada Pak Ramadhan atas dedikasinya selama ini dalam memajukan Kukar, terutama di sektor olahraga,” ungkap Sunggono. (ADV/Diskominfo Kukar)

Bagikan

Facebook
Twitter
WhatsApp
Print

Berita terupdate ada juga di Benuanta dan Prolog.co.id