Search
Close this search box.

Jumat, 20 September 2024

Sekda Kukar Mendorong Dispora untuk Wujudkan Target RKPD Tahun 2023

Kutai Kartanegara – Faktaborneo.com – Dinas Kepemudaan dan Olahraga (Dispora) diminta aktif berkontribusi dalam merealisasikan target dan pencapaian Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) tahun 2023 oleh Sekretaris Daerah Kutai Kartanegara, H. Sunggono,

Hal ini disampaikan dalam acara serah terima jabatan (sertijab) Sekretaris Dinas Kepemudaan dan Olahraga (Dispora) Kukar yang digelar di Kantor Dispora pada Rabu (4/10/2023).

Baca juga  Wabup Rendi Solihin Jadikan Momen Idul Fitri untuk Sapa Masyarakat Pesisir

Sunggono menekankan pentingnya keterlibatan Dispora dalam meraih target RKPD yang saat ini berada di triwulan IV, Oktober 2023.

“Dalam waktu yang singkat ini, kita memiliki kesempatan emas untuk melaksanakan tugas dengan penuh dedikasi demi mencapai target dan tujuan secara lebih efektif dan efisien,” kata Sunggono.

Ia juga memaparkan komitmen kuat Pemkab Kukar dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, yang memerlukan ASN berkualitas.

Baca juga  Rendi Solihin Tegaskan Komitmen Pemkab Kukar di Sektor Pertanian di Hadapan Petani Muara Kaman

“Untuk menjalankan tugas pemerintahan dan pembangunan di daerah, kita memerlukan Pejabat dan ASN yang memiliki kinerja unggul, berakhlak, dan bertanggung jawab sesuai dengan prinsip-prinsip ASN berakhlak,” sambungnya.

Sunggono juga mengungkapkan harapannya bahwa pejabat dan ASN yang telah berdedikasi dalam menjalankan tugas mereka akan mendapatkan penghargaan istimewa sebagai pengakuan atas prestasi yang mereka raih.

Baca juga  Pembenahan Infrastruktur Jalan Utama Kukar Tahun 2024: Antisipasi Banjir dan Reduksi Kemacetan

“Kami akan memberikan perhatian khusus dan penghargaan kepada mereka yang berhasil mencapai prestasi luar biasa dalam organisasi dan ASN,” tandasnya. (ADV/Diskominfo Kukar)

Bagikan

Facebook
Twitter
WhatsApp
Print

Berita terupdate ada juga di Benuanta dan Prolog.co.id