Search
Close this search box.

Jumat, 20 September 2024

Edi Damansyah: Kesehatan Itu Mahal, Jangan Sampai Sia-sia

Kutai Kartanegara – Faktaborneo.com – Bupati Kutai Kartanegara (Kukar), Edi Damansyah, mengajak masyarakat di daerahnya untuk menjaga kesehatan dengan berolahraga secara rutin. Ia menilai kesehatan itu mahal dan tidak boleh disia-siakan.

“Meskipun kita hidup berkecukupan, tetapi jasmani tidak sehat maka semua itu sia-sia,” kata Edi Damansyah saat mengikuti senam komando dan zumba party di Lapangan Sutardi BA, Desa Sebulu Ilir, Kecamatan Sebulu, Kukar, Sabtu, 7 Oktober 2023.

Baca juga  Rendi Solihin Ajak Warga Tenggarong Datang ke Ramadhan Keren, Sholawatan Bersama MT Syifaul Qulub

Kegiatan tersebut merupakan rangkaian peringatan hari ulang tahun TNI ke 78 yang dihadiri oleh Dandim 0906/KKR dan sejumlah pejabat lainnya. Edi Damansyah mengapresiasi kinerja TNI dalam menjaga keamanan dan kesejahteraan masyarakat.

“Semoga dalam momentum ultah ini TNI selalu bersama masyarakat Kukar dan semakin memperkuat persaudaraan, hubungan kekeluargaan kita khususnya TNI dengan masyarakat Kukar,” ujarnya.

Baca juga  Pokdarwis Dewi Arum Dapat Bantuan Sepeda dan Glamping dari Bupati Kukar

Edi Damansyah berharap masyarakat Kukar dapat mencintai dan membiasakan diri berolahraga. “InsyaAllah semuanya akan sehat,” katanya. (ADV/Diskominfo Kukar)

Bagikan

Facebook
Twitter
WhatsApp
Print

Berita terupdate ada juga di Benuanta dan Prolog.co.id