Search
Close this search box.

Kamis, 19 September 2024

Bertarung di Bali, 21 Atlet Taekwondo Kukar Dapat Dukungan Dispora

Kutai Kartanegara – Faktaborneo.com – 21 atlet taekwondo dari Academy Lembuswana Taekwondo Club Tenggarong siap bertarung di Bali. Mereka akan menghadapi peserta dari berbagai negara di Bali Taekwondo International Champoinship 2023 yang digelar pada 12-15 Oktober 2023. Kejuaraan ini menjadi ajang bagi para atlet taekwondo Kukar untuk menunjukkan kemampuan dan prestasi di bidang olahraga bela diri asal Korea Selatan.

Baca juga  Dispora Kukar, Segara Gelar Pelatihan Barista dan Pertanian Modern untuk Mendorong Kreativitas Pemuda

Para atlet taekwondo Kukar tidak sendirian. Mereka mendapat dukungan penuh dari Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kukar. Kepala Dispora Kukar Aji Ali Husni berpesan agar para atlet dapat menjaga nama baik dan mengharumkan nama daerah di kancah internasional.

“Para atlet taekwondo harus menjunjung tinggi sportivitas dalam bertanding dan menampilkan yang terbaik. Saya berharap mereka dapat meraih prestasi gemilang di ajang internasional ini,” kata Aji Ali Husni, Rabu (11/10/2023).

Baca juga  Forum Konsultasi Publik, Upaya Pemkab Kukar Meningkatkan Kualitas Pelayanan Publik

Ketua Pengcab Taekwondo Indonesia Kukar Puji Utomo juga menyatakan optimisme para atlet. Ia mengatakan bahwa mereka telah mempersiapkan diri dengan baik dan siap memberikan hasil yang memuaskan.

“Para atlet harus menjaga kesehatan, bertanding dengan percaya diri, dan memberikan yang terbaik di kancah internasional. Saya yakin mereka bisa membawa pulang kemenangan. Salam olahraga, Jaya Jaya Jaya,” ujar Puji Utomo.(ADV/Diskominfo Kukar)

Baca juga  Dengan Rp50 Juta per RT, Program Kukar Bebaya Inisiatif Bupati Edi Bawa Kemajuan Desa

Bagikan

Facebook
Twitter
WhatsApp
Print

Berita terupdate ada juga di Benuanta dan Prolog.co.id