Search
Close this search box.

Jumat, 20 September 2024

Edi Damansyah Lantik Kades Purwajaya, Minta Kerja Baik dalam 15 Bulan

Kutai Kartanegara – Faktaborneo.com – Bupati Kutai Kartanegara (Kukar), Edi Damansyah, melantik Ade Sucipto sebagai kepala desa Purwajaya, Kecamatan Loa Janan, pada Rabu, (11/10/2023). Pelantikan berlangsung di Balai Pertemuan Umum (BPU) dengan menerapkan protokol kesehatan.

“Selamat kepada Pak Ade Sucipto yang telah dilantik sebagai kades Purwajaya. Saya berharap beliau dapat membawa kemajuan dan kesejahteraan bagi masyarakat desa,” kata Edi dalam sambutannya.

Baca juga  MTQ Kecamatan Tenggarong ke-11 Siap Digelar di Kelurahan Jahab

Edi juga mengapresiasi proses pemilihan kades yang berjalan dengan demokratis dan lancar. Ia mengatakan bahwa hal ini menunjukkan kesadaran politik yang tinggi dari masyarakat desa.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang terlibat dalam pemilihan kades, mulai dari panitia, RT, hingga warga desa. Ini adalah bukti bahwa kita sudah matang dalam berdemokrasi,” ucap Edi.

Baca juga  Wakil Ketua DPRD Kukar Alif Turiadi Siap Bantu Perjuangkan Sektor Pendidikan dan Perikanan Saat Reses di Desa Muara Kaman Ulu Kukar.

Edi menambahkan bahwa masa jabatan kades Purwajaya hanya tersisa 15 bulan, karena akan ada pemilihan serentak pada 2024. Oleh karena itu, ia meminta Ade Sucipto untuk bekerja maksimal dan tidak mengecewakan masyarakat.

“Saya minta Pak Ade untuk bekerja dengan baik dan peduli kepada masyarakat desa. Manfaatkan masa jabatan ini sebaik-baiknya. Jangan sampai ada yang kecewa atau tidak puas dengan kinerja Anda. Tunjukkan bahwa Anda adalah pilihan terbaik dari masyarakat,” pesan Edi. (ADV/Diskominfo Kukar)

Baca juga  Pemkab Kukar Gelar Forum Lintas Perangkat Daerah untuk Rencana Kerja Pembangunan 2025

Bagikan

Facebook
Twitter
WhatsApp
Print

Berita terupdate ada juga di Benuanta dan Prolog.co.id