Search
Close this search box.

Jumat, 20 September 2024

Edi Damansyah Dukung KPP Pratama Tenggarong Meningkatkan Pelayanan dan Pengawasan Perpajakan

Kutai Kartanegara – Faktaborneo.com – Bupati Kutai Kartanegara (Kukar) Edi Damansyah memberikan apresiasi kepada wajib pajak di wilayahnya yang telah melaksanakan kewajiban perpajakan dengan baik. Hal ini disampaikan saat ia menerima kunjungan Kepala Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Tenggarong Wahyu Kristianto di ruang rapat Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bapenda) Kukar, beberapa hari lalu.

Baca juga  Inovasi Baru, Desa Embalut Berhasil Manfaatkan Lahan Ex-Tambang Jadi Ladang Jagung

Wahyu Kristianto mengatakan, kunjungan kerja tersebut bertujuan untuk memperkenalkan diri sebagai Kepala KPP Pratama Tenggarong yang baru, sekaligus berkoordinasi dengan Pemerintah Kabupaten Kukar. Ia juga menyampaikan terima kasih kepada Bupati Kukar dan Kepala Bapenda Kukar Bahari Joko Susilo atas dukungan dan kerjasama yang telah terjalin selama ini.

“Kami mengapresiasi kepatuhan wajib pajak Kutai Kartanegara, serta rekonsiliasi atas penyetoran pajak pusat yang telah dilaksanakan dengan baik. Kami berharap hubungan dengan Pemerintah Kabupaten Kukar semakin kompak membangun sinergi,” ujar Wahyu.

Baca juga  Jalan Santai di Tenggarong, Bupati Kukar Ajak Warga Patuhi Aturan Lalu Lintas

Sementara itu, Bupati Kukar Edi Damansyah menyatakan, penerimaan pajak sangat penting bagi negara, termasuk untuk pembangunan di Kabupaten Kukar. Ia juga mendukung penuh peran KPP Pratama Tenggarong dalam meningkatkan pelayanan dan pengawasan perpajakan.

“Pemerintah adalah pelayan masyarakat. Pajak adalah komponen penting untuk bisa mensejahterakan masyarakat, khususnya di Kabupaten Kutai Kartanegara,” kata Edi.(ADV/Diskominfo Kukar)

Baca juga  Pemkab Kukar Gelontorkan 35 Milliar Pada Program RTLH

Bagikan

Facebook
Twitter
WhatsApp
Print

Berita terupdate ada juga di Benuanta dan Prolog.co.id