Search
Close this search box.

Kamis, 19 September 2024

Kontingen Marching Band Kukar Siap Berlaga di Piala Raja Hamengku Buwono

Kutai Kartanegara – Kontingen tim Marching Band Kutai Kartanegara (Kukar) mendapat dukungan penuh dari Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kukar. Mereka akan berangkat ke Yogyakarta untuk mengikuti kejuaraan Marching Band Piala Raja Hamengku Buwono yang akan digelar mulai 18 Oktober 2023.

Pelepasan kontingen dilakukan oleh Staf Ahli Bidang Umum Setkab Kukar Ahyani Fadianur Diani di Stadion Rondong Demang Tenggarong, Sabtu (14/10/2023). Dalam kejuaraan tersebut, tim Marching Band Kukar akan bersaing dengan puluhan kontingen lainnya dari berbagai daerah di Indonesia.

Baca juga  Diskominfo Kukar Adakan Rakor KIM dan Website Desa

Sekretaris Dispora Kukar Syafliansah mengapresiasi potensi pemuda Kukar yang memiliki bakat dalam bermain alat musik. Ia berharap mereka bisa menunjukkan kemampuan terbaiknya di ajang bergengsi ini.

“Kami berbangga dengan kontingen Marching Band Kukar yang mewakili Kaltim di kejuaraan ini. Kami yakin mereka sudah berlatih keras dan siap tampil maksimal. Semoga mereka bisa membawa pulang prestasi yang membanggakan,” kata Syafliansah.

Baca juga  Desa Loa Sumber, Kukar Meluncurkan Program 'Senin Peduli Bersama Pendidikan' untuk Meningkatkan Kualitas Generasi Penerus

Ia juga mengingatkan pengurus Marching Band Kukar untuk terus membina dan mencari bibit-bibit unggul yang bisa meneruskan tradisi Marching Band di daerahnya. Ia berpesan agar kontingen yang berangkat ke Yogyakarta tetap menjaga kesehatan dan kekompakan.

“Kami mengucapkan selamat berjuang kepada kontingen Marching Band Kukar. Jaga terus semangat dan sportivitasnya. Dan jangan lupa untuk menikmati pengalaman berharga ini,” ujarnya.(ADV/Diskominfo Kukar)

Baca juga  Gangguan Lalu Lintas Selama Ramadhan, Fuad Fakhruddin Harapkan Pemkot Meminimalisir

Bagikan

Facebook
Twitter
WhatsApp
Print

Berita terupdate ada juga di Benuanta dan Prolog.co.id