Search
Close this search box.

Kamis, 19 September 2024

Bupati Edi Damansyah Kukuhkan Pengurus PDN Kukar, Ini Harapannya

Kutai Kartanegara – Faktaborneo.com – Bupati Kutai Kartanegara (Kukar) Edi Damansyah mengukuhkan pengurus Pemuda Digital Nusantara (PDN) Kukar periode 2023-2025 di Halaman Parkir Stadion Rondong Demang Tenggarong, Minggu (29/10/2023) malam.

Pelantikan ini diikuti oleh ratusan pemuda dari berbagai komunitas digital yang ada di Kukar. Mereka antusias menyambut kehadiran organisasi yang bergerak di bidang digitalisasi, inovasi, dan kewirausahaan ini.

Bupati Edi Damansyah mengatakan, PDN Kukar merupakan wadah bagi generasi muda yang memiliki minat dan bakat di dunia digital. Ia berharap, PDN Kukar dapat menjadi inspirasi dan motivasi bagi generasi muda lainnya untuk terus berkarya dan berinovasi.

Baca juga  Atlet Kukar Sumbang 6 Medali untuk Indonesia di Kejuaraan Kempo Dunia

“PDN Kukar harus menjadi contoh bagi pemuda-pemudi di Kukar untuk tidak hanya menjadi konsumen, tapi juga produsen di era digital ini. PDN Kukar juga harus menjadi mitra strategis pemerintah daerah dalam mendorong pembangunan daerah yang berbasis digital,” ujar Edi.

Edi menambahkan, pemerintah daerah akan memberikan dukungan penuh kepada PDN Kukar dalam menjalankan program-programnya.

Baca juga  Disdukcapil Kukar Miliki Tiga Program Prioritas Yang Akan di Kejar Tahun ini, Salah Satunya Percepatan KTP

Salah satunya adalah program Kukar Idaman, yang merupakan visi misi Bupati dan Wakil Bupati Kukar untuk mewujudkan Kukar yang sejahtera, maju, berdaya saing, dan berbudaya.

“Kami akan memberikan fasilitas, bantuan, dan bimbingan kepada PDN Kukar agar dapat mengembangkan potensi dan kreativitasnya. Kami juga mengharapkan PDN Kukar dapat berkolaborasi dengan pihak-pihak lain, baik pemerintah, swasta, maupun masyarakat dalam mewujudkan program Kukar Idaman,” ucapnya.

Baca juga  Bupati Kukar Siapkan Putra-Putri Terbaik Jadi Prajurit TNI-Polri

Turut hadir dalam acara pelantikan PDN Kukar adalah Sekretaris Daerah Kukar Sunggono, Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Kukar, Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga Kukar, dan Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Kukar.(ADV/Diskominfo Kukar)

Bagikan

Facebook
Twitter
WhatsApp
Print

Berita terupdate ada juga di Benuanta dan Prolog.co.id