Search
Close this search box.

Jumat, 20 September 2024

Tim PKK Kaltim Verifikasi Panji PKK di Kelurahan Baru Tenggarong

Kutai Kartanegara – Faktaborneo.com – Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Provinsi Kalimantan Timur melakukan verifikasi penilaian Panji keberhasilan bidang PKK ke TP PKK Kelurahan Baru Tenggarong, Jumat (3/11/24).

Kegiatan ini bertujuan untuk menilai kinerja dan prestasi TP PKK Kelurahan Baru Tenggarong yang mewakili Kabupaten Kutai Kartanegara dalam ajang lomba PKK tingkat provinsi.Tim penilai yang dipimpin oleh Wakil Ketua II TP PKK Kaltim Futum Hubaib disambut oleh Ketua I TP PKK Kukar Fety Puja Amelia Rendi Sholihin di BPU Kel Baru.

Baca juga  Kartu Identitas Digital Kukar, Lengkap dari KTP hingga NPWP

Dalam sambutannya, Fety Puja Amelia mengucapkan selamat datang dan terima kasih kepada tim penilai yang telah datang. Ia juga memberikan apresiasi kepada para kader PKK yang telah bekerja keras hingga bisa terpilih untuk mewakili Kukar.

“Kami berharap semangat kader PKK tidak berhenti sampai di sini, tetapi terus berinovasi untuk bisa meningkatkan kualitas hidup melalui gerakan PKK,” ujar Fety.

Baca juga  Camat Muara Kaman: Kawasan Pertanian Terintegrasi Mampu Tingkatkan Ekonomi Petani

Sementara itu, Lurah Baru Bayu Ramanda menyampaikan rasa syukur dan bangga atas dipilihnya TP PKK Kel Baru oleh TP PKK Kukar untuk melaju ke penilaian PKK provinsi. Ia mengatakan bahwa ia dan Ketua PKK Kel Baru Fitri Fizriyah baru sembilan bulan bertugas, tetapi bisa dipercaya untuk mewakili Kukar.

“Kami akan semaksimal mungkin mendukung dan mengikuti proses penilaian ini. Kami juga meminta kerja sama seluruh kader PKK, pemerintah, dan elemen masyarakat untuk bersama-sama memajukan PKK di Kelurahan Baru,” tutur Bayu.(ADV/Diskominfo Kukar)

Baca juga  DKP Kukar Siap Latih Nelayan Buat Kapal Sendiri

Bagikan

Facebook
Twitter
WhatsApp
Print

Berita terupdate ada juga di Benuanta dan Prolog.co.id