Search
Close this search box.

Jumat, 20 September 2024

Turnamen Volly Bupati Kukar 2023 Dimulai, Ini Pesan Bupati Edi Damansyah

Kutai Kartanegara – Faktaborneo.com – Turnamen Bupati Cup Volly Ball 2023 yang digagas oleh Dinas Kepemudaan dan Olahraga (Dispora) Kukar secara resmi dimulai di Gedung Tenis Lapangan DPRD Kukar pada Sabtu (4/11/2023). Pembukaan turnamen ini diisi dengan pembacaan amanat Bupati Kukar Edi Damansyah oleh Staf Ahli Bidang Pemerintahan dan Kesra Didi Ramyadi.

Baca juga  Menekan Angka Pengangguran, Disnakertrans Kukar Adakan Berbagai Pelatihan

Dalam amanatnya, Bupati Edi Damansyah mengungkapkan bahwa turnamen ini merupakan bagian dari program Kukar Idaman yang mengusung visi misi pembinaan dan pengembangan olahraga di wilayah Kutai Kartanegara.

Bupati Edi Damansyah berharap turnamen ini dapat melahirkan atlet-atlet volly yang berbakat dan berprestasi di berbagai tingkatan, mulai dari daerah, regional, nasional, hingga internasional.

Baca juga  Peringati Hari Buruh, Bupati Kukar Edi Damansyah Pimpin Apel Pagi

”Saya apresiasi kepada seluruh atlet dan tim yang ikut serta dalam turnamen ini dan mengajak mereka untuk berlaga dengan penuh semangat, sportivitas, dan keselamatan,“ ucapnya.

Bupati Edi Damansyah berdoa agar turnamen ini dapat berlangsung dengan sukses dan lancar serta dapat menjadi media bagi para atlet untuk mengasah kemampuan dan potensi mereka di bidang olahraga volly.(ADV/Diskominfo Kukar)

Baca juga  Puskesmas Samboja dan Puskesmas Merdeka Tukar Wilayah Pelayanan di 2024

Bagikan

Facebook
Twitter
WhatsApp
Print

Berita terupdate ada juga di Benuanta dan Prolog.co.id