Search
Close this search box.

Jumat, 20 September 2024

Bakti Sosial Off Road Kukar Overland 2023, Bupati Kukar Serahkan Sembako di Desa Senoni

Kutai Kartanegara – Faktaborneo.com – Bupati Kutai Kartanegara (Kukar) Edi Damansyah berpartisipasi dalam Off Road Kukar Overland 2023 yang digelar untuk memeriahkan Hari Perhubungan Nasional (Harhubnas) tahun 2023. Ia bersama para peserta off road yang berasal dari berbagai kabupaten dan kota di Kalimantan Timur menyambangi Desa Senoni Kecamatan Sebulu, Minggu (5/11/2023).

Baca juga  Kredit Kukar Idaman, Tombak Awal Buka Usaha Bagi Pemuda Kukar

Di desa tersebut, Bupati Kukar yang juga pembina komunitas 4×4 Kutai Kartanegara menyerahkan bingkisan sembako kepada 60 warga masyarakat pra sejahtera, rentan, dan jompo. Bantuan ini merupakan bentuk bakti sosial yang dilakukan oleh rombongan off road sebagai wujud kepedulian dan kebersamaan dengan masyarakat Desa Senoni.

Bupati Kukar Edi Damansyah mengucapkan terima kasih kepada Kepala Desa Senoni dan Kepala Desa Selerong yang telah menerima rombongan off road dengan baik. Ia mengharapkan kegiatan off road ini dapat meningkatkan silaturahmi, persatuan, kesatuan, dan tali persaudaraan antara masyarakat Kukar dan Kalimantan Timur.

Baca juga  Peringatan Hardiknas 2024, Pemkab Kukar dan PGRI Gelar Apel Bersama

“Terimakasih atas penyambutan yang luar biasa ini, juga dalam rangka kegiatan ini teman-teman kami komunitas ini ada menyampaikan bingkisan bantuan sembako sebanyak 60 paket kepada yang berhak menerima,” ucap Edi Damansyah.

Ia juga menekankan pentingnya mempromosikan Desa Senoni yang memiliki wisata alam dan budaya yang potensial. Ia berharap desa ini dapat menjadi magnet wisatawan lokal maupun nasional di Kukar dan Kalimantan Timur.(ADV/Diskominfo Kukar)

Baca juga  Ribuan Pelajar Kukar Hadiri Kegiatan Gerakan Etam Mengaji (GEMA)

Bagikan

Facebook
Twitter
WhatsApp
Print

Berita terupdate ada juga di Benuanta dan Prolog.co.id