Search
Close this search box.

Jumat, 20 September 2024

Ratusan Offroader Ikuti Kukar Overland 2023

Kutai Kartanegara – Faktaborneo.com – Kukar Overland menjadi salah satu acara yang digelar oleh Dinas Perhubungan Kutai Kartanegara (Kukar) untuk memeriahkan Hari Perhubungan Nasional (Harhubnas) 2023. Acara ini diikuti oleh sekitar 100 offroader yang berangkat dari obyek wisata Danau Tanjung Sarai Desa Kedang Murung Kecamatan Kota Bangun pada Minggu (5/11/2023).

Baca juga  Desa Margahayu Belajar dari Tiongkok, Ini yang Ingin Dicontoh

Bupati Edi Damansyah juga ikut berpartisipasi dalam acara ini dan melepas peserta yang akan menjelajah medan off road dengan rute Tenggarong – Kota Bangun, Kota Bangun – Tenggarong.

“Selain itu, saya juga menyempatkan diri untuk berinteraksi dengan warga di beberapa daerah lintasan dan menyerahkan bantuan secara langsung,” kata Edi.

Kukar Overland bukan hanya sekedar hobi atau olahraga, tetapi juga menunjukkan kepedulian dan kebersamaan antara pemerintah dan masyarakat. Bupati Edi Damansyah berharap kegiatan ini dapat terus berlanjut dan memberikan dampak positif bagi pembangunan dan kesejahteraan masyarakat Kukar.(ADV/Diskominfo Kukar)

Baca juga  Kukar Kampanyekan Transportasi Berkelanjutan, Ini Manfaatnya

Bagikan

Facebook
Twitter
WhatsApp
Print

Berita terupdate ada juga di Benuanta dan Prolog.co.id