Search
Close this search box.

Kamis, 19 September 2024

Camat Tenggarong Cup 2 Sukses Digelar, SMAN 1 Tenggarong Juara Umum

Faktaborneo.com, Kutai Kartanegara – Kecamatan Tenggarong sukses menggelar turnamen bola voli antar pelajar SMA sederajat dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda 2023. Turnamen yang dinamakan Camat Tenggarong Cup 2 ini berlangsung dari tanggal 18 hingga 26 Oktober 2023 di halaman kantor kecamatan Tenggarong.

Turnamen ini diikuti oleh 11 SMA sederajat, baik putra maupun putri. SMAN 1 Tenggarong berhasil keluar sebagai juara umum setelah meraih juara di kategori putra dan putri. Sementara itu, SMAN 3 Tenggarong dan SMA Negeri 2 Tenggarong masing-masing meraih juara kedua dan ketiga di kategori putra. Sedangkan di kategori putri, SMAN 2 Tenggarong meraih juara kedua dan SMAN 3 Tenggarong meraih juara ketiga.

Baca juga  Komitmen Wabup Kukar Rendi Solihin, Air Bersih dan Listrik 24 Jam Segera Dinikmati Warga Desa Muara Pantuan

Camat Tenggarong, Sukono, mengungkapkan, turnamen ini merupakan upaya untuk menumbuhkan semangat olahraga dan mencari bakat-bakat muda di cabang olahraga bola voli.

“Kami ingin memberikan kesempatan kepada para pemuda untuk menyalurkan bakat mereka di bidang bola voli. Kami juga ingin mencari bibit-bibit unggul yang bisa mewakili Kecamatan Tenggarong dan Kabupaten Kutai Kartanegara di ajang-ajang yang lebih tinggi,” kata Sukono.

Baca juga  Kota Raja Running Festival menuju Agenda Tahunan, Perkaya Event di Era Edi-Rendi

Sukono juga berterima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung kegiatan ini.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung kegiatan ini. Semoga kegiatan ini dapat terus berlanjut di tahun-tahun mendatang,” imbuhnya. (Adv/DI

Bagikan

Facebook
Twitter
WhatsApp
Print

Berita terupdate ada juga di Benuanta dan Prolog.co.id