Search
Close this search box.

Jumat, 20 September 2024

Maslianawati Edi Damansyah Buka Agenda Majelis Aswaja di Kecamatan Kota Bangun Darat

Faktaborneo.com – KUTAI KARTANEGARA – Kegiatan Majelis Aswaja di Masjid Nur Hidayah Kota Bangun III Kecamatan Kota Bangun Darat, dibuka secara langsung oleh Pembina Majelis Taklim Ahlus-Sunnah wal-Jama’ah (Aswaja) Kutai Kartanegara (Kukar) Maslianawati Edi Damansyah, pada Senin (18/3/24) lalu

Hadir dalam agenda tersebut, Pemerintah Kecamatan dan Desa setempat, kumpulan Majlis taklim, tokoh masyarakat, tokoh agama, serta masyarakat setempat.

Baca juga  Dispora Kukar, Segara Gelar Pelatihan Barista dan Pertanian Modern untuk Mendorong Kreativitas Pemuda

Dalam sambutannya, Maslianawati menyatakan kegiatan ini digelar guna menjalin dan meningkatkan tali silaturahmi.

Adapun kegiatan yang dilakukan ialah Tausiyah Ramadhan oleh Pengurus Aswaja Kukar H Suprianto, sholawatan, serta program Aswaja Kukar Peduli yakni membagikan bantuan bahan pangan pokok kepada warga prasejahtera.

“Ini merupakan kegiatan rutin Majelis taklim Aswaja Kukar, sebagai bentuk kepedulian kami kepada warga pra sejahtera dengan memberikan bantuan paket sembako,” ungkap Maslianawati Edi Damansyah.

Baca juga  Kelurahan Maluhu Kukar Ingin Dikenal Sebagai Daerah Kesenian

Lebih lanjut, Maslianawati berharap kedepannya, di Kota Bangun Darat dapat segera terbentuk pengurus Majelis taklim Aswaja, yang keberadaannya untuk membina majelis taklim yang ada.

Selain itu, Maslianawati juga berharap rumah ibadah penuh dengan jamaah ketika ibadah maupun kegiatan pengajian. Agar terciptanya masyarakat yang tetap terjalin silaturahminya lewat kegiatan-kegiatan yang tersedia di Majelis taklim.

Baca juga  Maslianawati Inginkan Pelatihan Fardhu Kifayah, Digelar di Seluruh Kecamatan Se Kukar

Disisi lain, Camat Kota Bangun Darat Zulkifli, mengucapkan apresiasi atas perhatian Aswaja Kukar yang membantu warga pra sejahtera.

“Kami akan mendukung majelis Aswaja ini, Insyaallah tahun ini bisa segera terbentuk kepengurusan Majelis taklim Aswaja Kota Bangun Darat untuk menjalankan program Aswaja yang sejalan dengan program Kukar IDAMAN yakni meningkatkan sumber daya manusia yang unggul,” imbuhnya (ADV Diskominfo Kukar)

Bagikan

Facebook
Twitter
WhatsApp
Print

Berita terupdate ada juga di Benuanta dan Prolog.co.id