Search
Close this search box.

Rabu, 18 September 2024

Mari Serbu! Pemkab Kukar Gelar Gerakan Pangan Murah di Taman Ex-Tanjung Tenggarong

Faktaborneo.com – KUTAI KARTANEGARA – Asisten II Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar) Ahyani Fadiannur Diani, membuka agenda Gerakan Pangan Murah dalam rangka menjelang Hari Besar Keagamaan Nasional (HBKN), di Taman Ex-Tanjung Kecamatan Temggarong, pada Selasa (19/03/24).

Gerakan Pangan Murah dihelat dan terbuka untuk masyarakat umum mulai dari 19 hingga 20 Maret, jam 09.00-18.00 WITA.

Baca juga  Atlet Kukar Sumbang 6 Medali untuk Indonesia di Kejuaraan Kempo Dunia

Asisten II Kukar Ahyani, menyatakan dalam sambutannya agenda ini bertujuan untuk jalur alternatif dikala melonjaknya harga pangan di Kukar.

“Gerakan ini kedepannya diharap dapat menjadi langkah strategis, guna menekan angka inflasi,” tuturnya.

Lebih lanjut ia menyatakan, Gerakan Pangan Murah dapat membantu menjaga stabilitas ketersediaan pangan di masing-masing daerah.

“Hal ini akan memacu semangat di berbagai sektor, untuk memastikan ketahanan pangan bisa terpenuhi di wilayah Kukar,” imbuhnya.

Baca juga  PESODA Kukar I, Ajang Pembinaan Olahraga Spesial di Odah Etam

Diakhir sesi, Ahyani menyatakan ucapan syukur atas berjalannya agenda Gerakan Pangan Murah. Tak lupa, ia menghimbau kepada masyarakat, untuk memanfaatkan momen yang tersedia untuk memenuhi kebutuhan pangan rumahan.

“kami atas nama pemkab kukar berterimakasih, atas apresiasi dan atensi masyarakat kukar dalam agenda gerakan pasar murah untuk masyarakat dan menjaga stabilitas ketahanan pangan,” pungkasnya. (ADV Diskominfo Kukar)

Baca juga  Desa Bloro Kukar Mulai Perbaiki Jalan Tanah, Warga Berharap Kualitas Hidup Meningkat

Bagikan

Facebook
Twitter
WhatsApp
Print

Berita terupdate ada juga di Benuanta dan Prolog.co.id