Search
Close this search box.

Kamis, 19 September 2024

Lurah Sarijaya Harapkan Kekompakan Warga di Hari Jadi Kelurahan

Faktaborneo.com – KUTAI KARTANEGARA – Lurah Sarijaya, Agus Dina Feriani, menyatakan apresiasinya kepada masyarakat, atas kebersamaan dan kekompakan yang turut meramaikan Hari Jadi Kelurahan Sarijaya, beberapa waktu yang lalu.

Kelurahan Sarijaya yang terletak di Kecamatan Sangasanga, beberapa waktu yang lalu tengah memperingati hari jadinya yang ke 44 tahun. Peringatan ini, diselenggarakan dengan agenda Festival Sarijaya.

Baca juga  Sekda Kukar, Dorong Satpol PP Tingkatkan Patroli dan Razia Miras di Lingkungan Masyarakat

Acara dihadiri oleh Wakil Bupati Kutai Kartanegara (Kukar), Rendi Solihin, Camat Sangasanga M Dachriansyah, Plt Kadispar Kukar Sugiarto, Kepala Dishub Ahmad Junaidi, Kabag Tapem Sekkab Kukar Yani Wardana dan perwakilan OPD terkait.

Lurah Sarijaya Agus Dina Feriani menyebutkan berbagai lomba yang diadakan di dalam memperingati hari jadi Kelurahan Sarijaya diantaranya lomba ketinting, lomba ketapel, lomba voli, lomba bayi sehat dan lomba mengolah makanan berbahan ikan.  “Kami sangat berterima kasih atas rasa kebersamaan para masyarakat disini yang selalu bergotong royong dalam melakukan kegiatan, dimana sebagian besar masyarakat disini pekerjaannya sebagai nelayan dan tinggal diatas sungai,” ujarnya, pada Sabtu (4/5/2024).

Baca juga  Dorong Optimalisasi Kerja Sama Antar OPD dan Potensi Kolaborasi dengan IKN

Agus Dina juga berharap agar kebersamaan masyarakat Kelurahan Sarijaya akan terus terjalin, serta kerukunan antar warga terus mengalir. Ia juga berharap, pada peringatan hari jadi yang akan datang, dapat terselenggara lebih baik lagi.

“Lebih meriah lagi dan lebih banyak lomba–lomba yang memeriahkan hari jadi Kelurahan Sarijaya,” imbuhnya. (ADV Diskominfo Kukar)

Baca juga  Kecamatan Tenggarong Seberang : Melawan Kemiskinan dari Data Terukur dan Pemantauan Stunting Sebagai Kunci

Bagikan

Facebook
Twitter
WhatsApp
Print

Berita terupdate ada juga di Benuanta dan Prolog.co.id