Search
Close this search box.

Selasa, 17 September 2024

Bening’s Clinic dengan Laser terbaik di Dunia hadir di Samarinda

Faktaborneo.com- SAMARINDA. Bening’s Clinic kembali membuka cabangnya yang ke 25 di Samarinda, Kalimantan Timur.
Bening’s Clinic memiliki center laser yang terbaik, terlengkap dan tercanggih nomor satu di dunia dengan perawatan dari ujung rambut hingga ujung kaki.

dr. Oky Pratama berharap masyarakat samarinda memilih perawatan kecantikan dan tubuhnya di bening’s clinic karna semua yang mereka butuhkan ada disini.

Baca juga  Jokowi tegaskan pembangunan Tol Balikpapan-Samarinda upaya pemerataan

“Saya menginginkan bening’s clinic di Samarinda ini berkembang pesat, menjadi clinik kecantikan pilihan utama masyarakat. Samarinda merupakan kota yang besar dan maju di Indonesia saat ini, terbukti dengan kemajuan infrastruktur, kepadatan penduduk dan daya beli masyarakat juga tinggi, jelas Oky

Thariq Halilintar yang juga sebagai Brand Ambasador Bening’s Clinic turut hadir meresmikan dibukannya cabang ke 25 di Samarinda.

Baca juga  Tokoh Adat dan Agama Dukung Pembangunan Bandara VVIP di IKN, Berikut Tanggapannya!!
CEO Bening’s Clinic dr. Oky Pratama bersama Brand Ambasador Bening’s Clinic Thariq Halilintar

“Saya dulunya pelanggan bening’s clinic, karna merasakan banyak banget manfaat dan diajak dr. Oky sebagai brand ambasador, saya juga melihat banyak gelar yang di dapat bening’s clinic dari berbagai rekor dan lain lain jadi saya terima, terang Thariq.

Untuk masyarakat Samarinda yang ingin perawatan kecantikan dari ujung rambut hingga ujung kaki, percayakan perawatannya ke Bening’s Clinic yang sudah terbukti dengan hasilnya.

Baca juga  Mengenal Metode Montessori Bersama Meidya Sekarini Hapsari, S.Tr.Kes dan Doodle Exclusive Baby Care


Dilengkapi juga dengan Laser terlengkap, tercanggih dan terbaik nomor satu di dunia, serta tenaga dokter yang sudah terlatih berbulan bulan sehingga bisa mengatasi permasalahan kecantikan anda.

Bagikan

Facebook
Twitter
WhatsApp
Print

Berita terupdate ada juga di Benuanta dan Prolog.co.id