Search
Close this search box.

Jumat, 20 September 2024

Pria 50 Tahun Tewas Ketika Sedang Berhubungan Intim Dengan Wanita di Hotel Melati

Inafis Satreskrim Polresta Samarinda saat mengevakuasi jasad pria 50 tahun yang tewas saat sedang berhubungan intim dengan teman kencannya. (Ist)

Samarinda, Klausa.co Pegawai salah satu hotel dikawasan jalan Kalimantan, Kecamatan Samarinda Kota, dikagetkan dengan laporan adanya penghuni kamar yang ditemukan tewas secara mendadak. Korban diketahui berinisial SL (50), adalah warga Kecamatan Samarinda Seberang, yang berprofesi sehari hari sebagai penjual tiket kapal laut di kawasan pelabuhan Samarinda.

Pria 50 tahun itu ditemukan tewas dengan keadaan mulut berbusa sekitar pukul 10.00 Wita, Sabtu (28/8/2021) pagi. Informasi yang didapatkan, bahwa sebelum ditemukan tewas, korban ternyata sedang bersama teman wanitanya AA (40).

Dikamar hotel, SL meminta kepada AA untuk dilayani berhubungan Intim. AA pun melayani permintaan SL. Namun berselang 20 menit, AA yang saat itu nampak menggebu-gebu tiba-tiba terhenti tanpa suara dan jatuh tersungkur di sudut lantai kamar hotel.

Baca juga  Presiden Jokowi Resmikan Terminal Samarinda Seberang, Untuk Mengurai Kemacetan Kota.

“Seperti biasa tak menaruh rasa curiga, saat berhubungan intim kami mulai ya biasa saja, tak lama berselang, sekitar 20 menit SL terhenti dan tersungkur di sudut lantai hotel,” ucapnya.

Setelah mengetahui hal tersebut AA bergegas bebersih badan dan menggunakan pakaian untuk segera melaporkan kejadian tersebut ke pihak hotel. “Kaget dan langsung bersih-bersih badan pakai baju dan lapor ke penjaga hotel,” tambah AA.

Ilung (38) yang merupakan karyawan Hotel yang memperoleh informasi mengejutkan itu segera memastikan kejadian dan benar didapati seorang pria dalam kondisi tersungkur dan mulut berbusa.

Baca juga  Polresta Samarinda Salurkan bantuan kepada PKL dan Warung terdampak Pandemi Covid 19

“Dapat info dari tamu kamar 117 ada yang jatuh, kami cek benar ada pria tersungkur dan mulut mengeluarkan busa,” singkat Ilung.

Sekitar Pukul 10.30 Wita jajaran Polsek Samarinda Kota, Tim Inafis Polresta Samarinda beserta PMI tiba di lokasi kejadian guna identifikasi dan evakuasi.

Kasubnit Inafis Polresta Samarinda Aipda Harry Cahyadi menjelaskan, setelah mendapatkan informasi mengenai penemuan jasad pria di wilayah Kecamatan Samarinda Kota, pihaknya berkordinasi dengan Bhabinkamtibmas setempat dan Polsek Samarinda Kota.

“Setelah mendapatkan informasi, kami berkordinasi dengan Bhabinkamtibmas dan Polsek setempat,” ucap Aipda Harry Cahyadi.

Setelah tiba dilokasi kejadian, petugas melakukan identifikasi awal dan mengumpulkan barang bukti di sekitar lokasi kejadian.

Baca juga  Tarif Tes PCR Dalam Pengawasan Polresta Samarinda

Dan dari hasil identifikasi awal tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan, untuk barang bukti yang dikumpulkan antara lain kartu identitas korban, uang tunai, cincin, uang tunai dan sisa obat kuat pria.

“Kita lakukan identifikasi awal, mengumpukan barang bukti, untuk hasil sementara tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan serta barang bukti yang kami kumpulkan antara lain, kartu identitas, uang tunai, cincin dan sisa obat kuat pria,” imbuhnya

Untuk dugaan penyebab kematian korban, selanjutnya akan kita lakukan visum di RSUD AW Syahrani. “Untuk penyebab pastinya, selanjutnya akan kita lakukan visum di RSUD AW Syahrani,” tutup Aipda Harry.

(Tim Redaksi Klausa)

Bagikan

Facebook
Twitter
WhatsApp
Print

Berita terupdate ada juga di Benuanta dan Prolog.co.id