Search
Close this search box.

Jumat, 18 Oktober 2024

Ketua DPC Partai Hanura Kota Samarinda Dr H Achmad Sopiyan Ikut Meriahkan HUT RI ke 78 Bersama Warga Sambutan

SAMARINDA – Faktaborneo.com – Ketua Umum DPC dari Partai Hanura Kota Samarinda Dr H Achmad Sopiyan ikut berpartispasi dalam memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke 78 kawasan Samarinda Ilir Sambutan. Sabtu ( 19/8).

Dr H Achmad Sopiyan selain sebagai ketua umum DPC Hanura Kota Samarinda yang pada saat ini juga mencalonkan diri sebagai caleg anggota DPRD Kota Samarinda Dapil 3 Kecamatan Sungai Kunjang Samarinda, berbaur dengan masyarakat ikut serta dalam lomba tujuh belasan yang dilaksanakan di kawasan Sambutan.

“luar biasa hari ini,masyarakat gembira menyambut Kemerdekaan,semoga acara seperti terus berkelanjutan tahun berikutnya” Kata Dr H Achmad Sopiyan.

”Alhamdulillah kegiatan perayaan HUT RI ke 78 Partai berjalan sukses dan lancar serta penuh rasa kekeluargaan, ” ujarnya.

Baca juga  Dr. H. Achmad Sopiyan Ketua DPC Partai Hanura Samarinda Kunjungi Warga Raudah 5 Samarinda

Ditambahkan Dr  H Achmad Sopiyan, ada beberapa perlombaan yang kita gelar diantaranya adalah Lomba makan kerupuk, lomba lari sarung, lomba menyanyikan lagu, lomba joget balon dan masih banyak lainnya.

”Semoga dengan mengikuti kegiatan ini bertambahnya rasa persaudaraan sesama Kader dan juga terhadap masyarakat tersebut,” imbuhnya.

Pada saat ini ia mencalonkan dan mengabdikan dirinya untuk maju sebagai anggota DPRD Kota Samarinda. Dengan semangat kuat, yang sesuai dengan sloganya yaitu” Bangun Samarinda Dengan Nurani”. Baginya ini sebuah arti dan meminta masyarakat khususnya generasi muda, agar dapat selalu kompak dan bersinergi dengan jajaran pemerintahan baik eksekutif, legislatif dan yudikatif sehingga kesejahteraan masyarakat terwujud. “Sebab ini semua demi kemakmuran dan juga kesejahreraan kita semua terwujud,” jelasnya.

Baca juga  Mendekam Didalam Penjara Akibat Kepergok Mencuri Motor Oleh Pemiliknya

“Ia pun berkomitmen untuk memperjuangkan kepentingan rakyat dengan mengedepankan nilai-nilai keadilan, transparansi, dan keterbukaan. Saya akan bekerja dengan profesionalisme dan integritas untuk memenuhi amanah yang diberikan oleh masyarakat dan memberikan yang terbaik bagi wilayah pemilihan,” tegasnya.

Di akhir penyampaian, ia mohon doa dan dukungan atas pencalonan dirinya sebagai anggota dewan dalam memperjuangkan hak dan kepentingan masyarkat Kota Samarinda lebih baik, maju dan sejahtera dan membangun jiwa yang kuat dalam hati nurani yang tulus serta ikhlas dalam amanahnya yang di berikan nantinya. Ia berharap di momentum HUT RI ke 78 ini, untuk semakin mendalami makna kemerdekaan, memupuk rasa cinta kepada tanah air dengan tetap berpedoman pada UUD 1945 dan Pancasila.

Baca juga  Survei Kemiskinan Akan Segera di Plenokan Akhir November, Diskominfo Minta Kecamatan dan Kelurahan Untuk Validasi

Teruslah semangat cintai Bangsa dan Negaramu, dan jangan pernah lupa akan sejarah dari orang sebelum kamu. Jadikan sejarah pondasi dalam sikapmu sebagai warga negara Indonesia yang bermartabat dan terhormat, jadikan NKRI harga mati, sekali merdeka tetap merdeka,”  pungkasnya.

Bagikan

Facebook
Twitter
WhatsApp
Print

Berita terupdate ada juga di Benuanta dan Prolog.co.id