Search
Close this search box.

Kamis, 19 September 2024

Wali Kota Samarinda Andi Harun Terima Audiensi Pimpinan Daerah (PD) Muhammadiyah Kota Samarinda Bahas Beberapa Hal

Faktaborneo.com – SAMARINDA –  Wali Kota Samarinda Andi Harun menerima audiensi sekaligus silaturahmi dengan Pimpinan Daerah (PD) Muhammadiyah Kota Samarinda di ruang rapat Wali Kota Samarinda, Jumat (22/03).

Dalam kesempatan tersebut, Ketua PD Muhammadiyah Samarinda Damingun menyampaikan beberapa hal penting terkait program kerja PD Muhammadiyah selama ini.

“Pertama, kami ingin membahas tentang program kerja PD Muhammadiyah Kota Samarinda. Diantaranya akan membangun SD Muhammadiyah 7 di daerah Palaran, sekaligus mengundang Wali Kota untuk menjadi khotib Sholat Idulfitri 1445 H di Halaman Universitas Muhammadiyah Kalimantan Timur (UMKT) mendatang,” ucapnya.

Baca juga  Penerapan PPKM di Kaltim Tak Berjalan Afektif dan Sangat Perlu Dievaluasi

Sementara itu, AH -sapaan akrab- orang nomor satu di Kota Tepian mengapresiasi program kerja yang telah disusun oleh PD Muhammadiyah Samarinda. Bahkan, dirinya menyarankan agar mencari arsitek yang bagus, sehingga gambar bangunan yang diinginkan bisa dimasukkan dalam dana hibah atau APBD Perubahan.

Selain itu, AH juga memberikan jawaban saat diminta untuk menjadi Khotib Sholat Idulfitri 1445 H PDM di halaman UMKT. “Secepatnya akan di kabari, karena kalau tidak ada halangan yang berarti ada rencana umrah pada Idulfitri Tahun ini,” tutupnya. (ADV Diskominfo Samarinda)

Baca juga  Wakil Wali Kota Samarinda Mendorong Pencapaian Kota Layak Anak (KLA) Kategori Utama

Bagikan

Facebook
Twitter
WhatsApp
Print

Berita terupdate ada juga di Benuanta dan Prolog.co.id