Search
Close this search box.

Kamis, 19 September 2024

Usai Menutup Pasar Murah, Walikota Samarinda Andi Harun Terima Aspirasi Warga Perumahan Korpri Sambutan

Faktaborneo.com – SAMARINDA – Wali Kota Samarinda, Andi Harun menutup kegiatan Pasar Murah sekaligus menggelar Buka Puasa Bersama di Masjid Darussa’adah, Jalan Perumahan Korpri, Pelita 8, Kelurahan Pulau Atas, Kecamatan Sambutan pada hari Kamis (28/3).

Pasar Murah yang diselenggarakan selama satu bulan terakhir ini bertujuan untuk mengimbangi tekanan inflasi dan memberikan akses kepada masyarakat terhadap komoditas tertentu dengan harga yang lebih murah.

Baca juga  Putri Mahyudin Mundur dari PAN, Lantaran Kecewa Dukungan Diberikan ke Rudy Mas'ud Seno Aji

“Alhamdulillah, selama Ramadan ini, inflasi di Samarinda terkendali dan masyarakat memiliki akses terhadap komoditas yang dibutuhkan,” kata Andi Harun.

Pada kesempatan tersebut, Andi Harun juga menampung aspirasi warga Perumahan Korpri terkait infrastruktur jalan, minimnya Lampu Penerangan Jalan Umum (LPJU) hingga sulitnya distribusi air bersih.

“Terkait air bersih, malam ini atau besok saya akan tindak lanjuti dan klarifikasi ke PDAM terkait penyebab hambatannya,” jelasnya.

Baca juga  Safari Ramadhan! Masjid Nurul Iman Lempake di Kunjungi Wali Kota Samarinda Andi Harun

Kemudian, lanjut dia, terkait kelengkapan sejumlah sarana dan prasarana (sarpras) lainnya, Pemerintah Kota (Pemkot) Samarinda akan segera menindaklanjuti persoalan tersebut dalam waktu dekat ini.

“Sedangkan untuk infrastruktur jalan dan LPJU, setelah lebaran saya akan klarifikasi status tanah Perumahan Korpri karena pernah ada masalah hukum. Jika tidak ada masalah, maka dipastikan infrastruktur akan kita perbaiki,” tutupnya. (ADV Diskominfo Samarinda)

Baca juga  Pasca Kebakaran di Sumalindo, Hitungan Kerugian Mencapai Puluhan Miliar dan Polisi Masih Selidiki Muasal Api

Bagikan

Facebook
Twitter
WhatsApp
Print

Berita terupdate ada juga di Benuanta dan Prolog.co.id