Search
Close this search box.

Kamis, 19 September 2024

Samarinda Fokus pada Pembangunan dan Kesejahteraan dalam Lanjutan Program Unggulan Probebaya

Faktaborneo.com – SAMARINDA –  Program Probebaya, salah satu program unggulan pemerintah Kota Samarinda, kembali diluncurkan pada Jumat (17/5/2024).

Program yang pertama kali diluncurkan pada tahun 2021 ini terus berlanjut hingga tahun 2024. Probebaya bertujuan untuk mewujudkan pembangunan infrastruktur, meningkatkan ekonomi, dan kesejahteraan sosial masyarakat. Pemerintah Kota Samarinda telah melakukan evaluasi dan penyempurnaan terhadap pelaksanaan program ini, baik dari sisi teknis maupun regulasi.

Baca juga  Walikota Samarinda Andi Harun hadiri Syukuran Program Dana Alokasi Khsusu untuk RT 17 dab RT 19 Kelurahan Sidodamai

“Alhamdulillah, program ini telah berjalan dengan lancar sejak awal hingga sekarang. Harapannya, program ini terus berlanjut hingga tahun-tahun mendatang,” ujar Wali Kota Samarinda, Andi Harun.

Masyarakat Kota Samarinda telah merasakan dampak positif dari pemerataan pembangunan yang dihasilkan oleh program Probebaya.

 “Pembangunan dilakukan secara merata dan bertahap, mulai dari penanggulangan banjir di beberapa titik di Samarinda, peningkatan kinerja kesehatan, dan banyak lagi. Jadi, masyarakat bisa merasakan manfaatnya secara menyeluruh,” tambah Andi Harun.

Baca juga  Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kaltim Rudy Mas’ud dan Seno Aji Gelar Syukuran Doa Bersama Sebelum Mendaftar ke KPU Kaltim

Ke depannya, program Probebaya diharapkan dapat meningkatkan akselerasi penataan perkotaan dan pelayanan publik. Selain itu, diharapkan dapat meningkatkan kinerja Pemerintah Kota Samarinda serta menyempurnakan pelaksanaannya.

R“Saya harap program ini terus berjalan sebagaimana mestinya, sehingga masyarakat dapat terus merasakan manfaat dari pemerataan ini. Ini merupakan salah satu bentuk komitmen dari Pemerintah Kota Samarinda untuk menjadikan kota kita lebih layak huni untuk masa kini dan masa mendatang,” pungkas Andi Harun. (ADV Diskominfo Samarinda)

Baca juga  Kanwil DJP Kaltimtara gandeng Poleteknik Negeri Samarinda bentuk Tax Center

Bagikan

Facebook
Twitter
WhatsApp
Print

Berita terupdate ada juga di Benuanta dan Prolog.co.id