Search
Close this search box.

Selasa, 17 September 2024

Ketua DPD Partai Golkar Kaltim Rudy Mas’ud Berikan Surat Dukungan Calon Walikota dan Wakil Walikota Samarinda Andi Harun dan Saefuddin Zuhri

Faktaborneo.com – SAMARINDA – Partai Golongan Karya atau Golkar berikan surat dukungan kepada pasangan bakal Calon Walikota Samarinda Andi Harun dan bakal Calon Wakil Walikota Saefuddin Zuhri untuk Pemilihan Kepala Daerah Kota Samarinda 2024.

Surat dukungan ini diberikan langsung oleh Ketua DPD Partai Golkar Kaltim Rudy Mas’ud kepada pasangan Andi Harun dan Saefuddin Zuhri di Ruang Pertemuan Kantor Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Golkar Kaltim di Jalan Mulawarman, Rabu (28/8/2024) malam.

Dalam sambutannya, Rudy Mas’ud menegaskan bahwa dukungan Golkar diharapkan dapat membawa kemenangan spektakuler tidak hanya di Samarinda tetapi juga pada Pilgub Kaltim.

Baca juga  Wali Kota Samarinda Andi Harun Hadiri Silaturrahmi dan Buka Puasa Bersama Warga KKSS yang Digelar di Kediaman Ridwan Tassa

“Kami percaya pasangan ini, akan mampu menavigasi lautan politik dengan baik dan membawa kemajuan bagi Kota Samarinda,” ungkap Rudy.

Dukungan Golkar melengkapi dukungan dari sembilan partai politik lainnya yang sebelumnya sudah mengusung pasangan Andi Harun dan Saefuddin Zuhri.

Dengan tambahan 8 kursi dari Golkar, total dukungan di DPRD Samarinda kini mencapai 37 kursi, memastikan Andi Harun bersama Saefuddin Zuhri menjadi pasangan calon tunggal yang diusung oleh seluruh partai parlemen di Kota Samarinda ini.

Baca juga  Partai Hanura Gelar Pembekalan Bagi Caleg Se-Kota Samarinda

Andi Harun, yang saat ini menjabat sebagai Wali Kota Samarinda, mengungkapkan rasa terima kasih atas dukungan yang diberikan oleh Partai Golkar

“Dukungan ini, adalah kehormatan dan amanah yang akan kami emban dengan sebaik-baiknya,” ujarnya

“Kami berkomitmen untuk melanjutkan program pembangunan dan memperbaiki infrastruktur kota,” tegas AH sapaan akrabnya

Ia juga menegaskan komitmennya untuk bekerja sama dengan semua elemen masyarakat dan partai politik pengusung.

Dalam kesempatan yang sama, Andi Harun mengucapkan terima kasih kepada Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto, atas dukungan yang diberikan dalam pencalonannya.

Baca juga  Farah Sophia Khansa Tokoh Perempuan Samarinda Olahraga Sore Bersama Warga Raudah 5 Samarinda

“Sebagai kader Gerindra, saya akan selalu taat pada perintah partai dan berusaha sebaik mungkin untuk memenuhi harapan masyarakat,” tambahnya.

Pengumuman dukungan ini juga menandai kesiapan Andi Harun dan Saefuddin Zuhri, untuk menghadapi Pilkada Samarinda, yang akan dilaksanakan pada 2024 mendatang.

Dukungan ini, diharapkan dapat memperkuat posisi mereka sebagai calon kepala daerah dan memberikan landasan yang solid untuk kampanye yang akan datang.

Bagikan

Facebook
Twitter
WhatsApp
Print

Berita terupdate ada juga di Benuanta dan Prolog.co.id