Search
Close this search box.

Minggu, 15 September 2024

50 Angkot Kawal Rudy Mas’ud dan Seno Aji dalam Pendaftaran Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kaltim ke KPU Kaltim

Faktaborneo.com – SAMARINDA – Merakyat, Pasangan bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Timur, Rudy Mas’ud dan Seno Aji, mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kaltim Kamis (29/9/2024) besok dengan menggunakan 30 sampai 50 Angkot.

Perihal tersebut disampaikan langsung oleh Rudy Mas’ud dalam konferensi pers yang berlangsung di kantor DPD Golkar Kaltim, Jalan Mulawarman, pada Rabu (28/9/2024) malam.

Rudy Mas’ud menjelaskan, dirinya bersama tim pemenangan dan para relawan akan menuju kantor KPU Kaltim menggunakan Angkutan Kota (Angkot) dengan jumlah sekitar 30 sampai 50 angkot.

Baca juga  Farah Sophia Khansa Berikan Bantuan ke Korban Kebakaran Kawasan Teluk Lerong Ilir.

“Besok Pagi kami akan start dari kantor DPD Golkar menuju KPU Kaltim dan jika memungkinkan, kami akan menggunakan 50 angkot,” ujar Rudy Mas’ud.

Pasangan Rudy Mas’ud dan Seno Aji memilih menggunakan angkot tersebut sebagai simbol keberpihakannya terhadap masyarakat.

“Kita menggunakan angkot Karena kita ingin merakyat dan memang kita ingin memberikan semua kepada rakyat berdasarkan keinginan kita untuk lebih dekat dengan masyarakat,” ujar Rudy Mas’ud

Baca juga  Sidang Tambang Ilegal, Saksi Ahli Sebut Motif Pematangan Lahan yang Dilakukan Terdakwa Telah Memenuhi Unsur Pidana

Rudy Mas’ud juga berpesan kepada para jurnalis yang hadir untuk bersama-sama menjaga kondusi selama masa Pilkada berlangsung.

“Saya tekankan lagi, pesta demokrasi ini jangan sampai menimbulkan kegaduhan atau keributan. Mari kita laksanakan pesta ini secara damai dan tertib,” tegas Rudy

Sementara itu, Ketua tim pemenangan Rudy-Seno, Hasanuddin Mas’ud, optimistis bahwa pasangan ini akan terpilih sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Kaltim.

Baca juga  Pusat Penelitian SBRC IPB University bersama BPDPKS mengadakan kegiatan Workshop Hilirisasi Minyak Sawit Menjadi Produk Oleopangan, Oleokimia dan Biofuel: Peluang dan Tantangan.

“Secara hitungan di atas kertas, kami yakin H Rudy Mas’ud (Harum) akan memenangkan pemilihan. Terlebih lagi, jika melihat peta kekuatan di 10 kabupaten/kota di Kaltim, di mana kandidat kuat kepala Daerah nya merupakan bagian dari KIM atau bahkan KIM Plus. Harapan kami, Rudy-Seno dapat memenangkan kontestasi Pilkada ini,” tutup Hasanuddin.

Bagikan

Facebook
Twitter
WhatsApp
Print

Berita terupdate ada juga di Benuanta dan Prolog.co.id