Search
Close this search box.

Jumat, 20 September 2024

Ketua Komisi IV DPRD Samarinda Sri Puji Astuti Mengharapkan kerjasama dari Masyarakat untuk Menuju Samarinda Maju,  

Faktaborneo.com – Samarinda – Komisi IV DPRD Kota Samarinda dorong agar masyarakat dapat terlibat dalam pembangunan Kota Samarinda. Sri Puji Astuti selaku Ketua Komisi IV DPRD Samarinda menyampaikan, bahwa partisipasi masyarakat dalam pembangunan merupakan suatu bentuk kerjasama pihak pemerintah dan masyarakat, baik dalam proses perencanaannya, pelaksanaannya, serta pengembangan hasil pembangunan yang akan diraih nantinya.

Baca juga  RDP Bersama Disdikbud Kota Samarinda, Komisi IV Katakan Perda Pendidikan Harus Direvisi

“Masyarakat jangan hanya sebaai penonton, perlu terlibat dalam pembangunan,” ucapnya.

Demi menggapai kemajuan yang cepat, kehadiran serta peran aktif semua pihak sangat dibutuhkan termasuk kehadiran pihak masyarakat.

Dalam berbagai program yang telah dirancang dan disusun dengan baik oleh pemerintah, sangat diperlukan juga  dukungan penuh dari masyarakat untuk tercapainya berbagai sektor pembangunan.

Baca juga  Komisi II DPRD Samarinda Abdul Rohim Dorong Dipermudahnya Sertifikasi Halal Bagi UMKM

Bukan hanya masyarakat secara umum, peran dari media yang bisa berkolaborasi menjadi ujung tombak dalam penyampaian informasi serta mendukung pembangunan Kota Samarinda.

“Ya tentu juga agar Kota Samarinda terus maju. Pasti dampaknya juga positif terhadap terhadap amsyarakat,” tutupnya. (ADV DPRD Samarinda)

Bagikan

Facebook
Twitter
WhatsApp
Print

Berita terupdate ada juga di Benuanta dan Prolog.co.id