Search
Close this search box.

Kamis, 19 September 2024

Ketua DPC Partai Hanura Samarinda Dr. H. Achmad Sopiyan Ikut Serta Dekralasi Penandatangan Kesepatan Bersama Pemilu 2024

SAMARINDA – Faktaborneo.com – Dalam mewujudkan rajut rasa kebersamaan dan kepentingan bangsa dan negara serta keamaman daerahnya dalam menyongsong Pemilu 2024 mendatang, khusus kepada DPC Hanura Kota Samarinda hadir dan ikut serta dalam acara kesepakatan bersama untuk penandatangan dalam topik” Berperan aktif mendukung kondusif daerah untuk sukses pemilu tahun 2024 di wilayah Kota Samarinda.

Kegiatan ini di inisiasi oleh Kesbangpol Kota Samarinda. Bertempat di Ballroom Hotel Grand Sawit Samarinda. Selasa(26/9).

Ketua DPC Hanura Samarinda Achmad Sopiyan saat di temui awak media menuturkan, deklarasi ini untuk membangun silaturahmi sekaligus komitmen bersama menjaga situasi kondusif dan damai dalam pelaksanaan Pemilu tahun 2024 khususnya di Kota Samarinda.

Baca juga  Farah Sophia Khansa Berikan Bantuan ke Korban Kebakaran Kawasan Teluk Lerong Ilir.

“Mari ciptakan suasana kondusif, guyub, adil dan damai pada Pemilu tahun 2024 mendatang ,”pinta Achmad Sopiyan.

Ia mengharapkan seluruh pihak dapat menciptakan pemilu damai dengan saling menghormati satu sama lain.”Ini proses demokrasi, jangan sampai dengan pemilu nantinya malah memecah belah kita. Calon dan tim sukses jangan kampanye black campaign, apalagi sara. Mari sukseskan pemilu mendatang untuk Samarinda lebih baik lagi,”  tegas Achmad Sopiyan.

Baca juga  Ketua DPC Hanura Samarinda Achmad Sopiyan Ingatkan Pentingnya Generasi Muda Memaknai HUT Kemerdekaan R.I Ke 78 Tahun

“Semoga Pilkada tahun ini lebih baik kualitasnya dan dapat membangun Kota Samarinda yang strategis. Mudah-mudahan deklarasi ini akan berjalan baik dan dapat dihayati dengan baik pula,” tandas.

“Kita yang hadir dalam acara itu, Achmad Sopiyan meminta untuk terus situasi dan kondisi kondusif. Ini merupakan Komitmen dan kerjasama dari kita semua untuk tetap menjaga keamanan, Kenyamanan, kedamaian di wilayah kita ,”katanya.

Baca juga  Wali Kota Samarinda Andi Harun Lantik Ulang 148 Pejabat Struktural di Pemkot Samarinda

Achmad Sopiyan menambahkan, melalui momentum deklarasi ini seluruh instansi, partai politik maupun calon peserta Pemilu dapat menyatukan tekad, niat secara bersama-sama guna menguatkan kembali stabilitas keamanan pelaksanaan Pemilu tahun depan.

“Mari kita kawal dan awasi pelaksanaan Pemilu jangan sampai ada praktek kotor seperti hoak serta jangan berikan ruang waktu dan tempat bagi oknum yang menginginkan Kota Samarinda tidak aman dan melalui komitmen dari seluruh stakeholder bersama memberikan pemahaman kepada masyarakat tetang Pemilu damai,” pungkasnya.

Bagikan

Facebook
Twitter
WhatsApp
Print

Berita terupdate ada juga di Benuanta dan Prolog.co.id