Search
Close this search box.

Kamis, 19 September 2024

Walikota Samarinda Andi Harun Sambut Baik Pertemuan Bem Fisip se-Kalimantan

Faktaborneo.com – SAMARINDA – Walikota Samarinda Andi Harun menerima audiensi Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Universitas Mulawarman (Unmul), Jumat (19/4/2024).

Dalam audiensi tersebut BEM FISIP Unmul memaparkan mempersiapkan pertemuan BEM FISIP se-Kalimantan yang akan berlangsung pada 23-24 April 2024 mendatang.

Maulana, Ketua BEM FISIP Unmul, menyampaikan harapannya agar Wali Kota Samarinda dapat hadir dalam acara “Temu Wilayah III Ilmispi Kalimantan”.

Baca juga  Halal Bihalal Pemkot Samarinda, Walikota Samarinda Andi Harun Ingatkan Saling Memaafkan dan Mengikhlaskan

Acara ini merupakan bagian dari serangkaian kegiatan Forum BEM FISIP Se-Kalimantan untuk mengembangkan organisasi dan menjalankan roda organisasi ILMISPI sebagai organisasi yang progresif.

“Kami ingin wali kota hadir mengisi orasi kebangsaan sekaligus membuka acara, apalagi ini merupakan pertama kalinya BEM FISIP mengadakan acara besar,” ujar Maulana.

Wali Kota Samarinda, Andi Harun, menyambut baik undangan tersebut dan menyatakan kesediaannya untuk menghadiri acara tersebut.

Baca juga  Rencana Pemindahan Pelabuhan Penumpang ke Palaran Terkendala Pembebasan Lahan

“Jika tidak ada dinas luar, saya akan menghadiri. Kalau ada dinas luar, nanti diwakilkan,” kata Andi Harun.

Acara yang akan datang ini diharapkan menjadi platform penting bagi mahasiswa FISIP se-Kalimantan untuk bertukar pikiran dan ide terkait isu-isu kebangsaan dan pengembangan daerah.

Kehadiran Wali Kota diharapkan dapat memberikan motivasi dan inspirasi bagi para mahasiswa yang hadir. (ADV Diskominfo Samarinda)

Baca juga  DPRD Samarinda Sarankan Perlunya Landasan Hukum Dalam Penertiban Pertamini

Bagikan

Facebook
Twitter
WhatsApp
Print

Berita terupdate ada juga di Benuanta dan Prolog.co.id