Search
Close this search box.

Kamis, 19 September 2024

Hj. Marlina Resmi Nahkodai IWAPI Samarinda Masa Periode 2022 – 2027

Ketua Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia
(IWAPI) Samarinda Hj. Marlina


Faktaborneo.com – Samarinda. Bertempat di halaman kantor Sekretariat Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) Samarinda di Ruko Alaya Blok LC Samarinda Sabtu (19/2) Pagi Hj. Marlina Resmi Nahkodai IWAPI Samarinda masa periode 2022 – 2027.

Acara dirangkai dengan silaturahmi seluruh anggota IWAPI Samarinda dan berbagai element masyarakat dengan tujuan memperkenalkan Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia atau IWAPI samarinda. Ketua Dewan Pengurus Cabang IWAPI kota Samarinda Hj. Marlina mengatakan acara hari ini untuk silaturahmi sekaligus perkenalkan IWAPI Samarinda kepada element masyarakat yang hadir termasuk kegiatan IWAPI Samarinda.

Baca juga  Usai Diresmikan Jokowi, 2 Ruas Tol Pertama di Kalimantan Gratis 2 Minggu
Silaturahmi bersama Element Masyarakat di Samarinda

“Acara utamanya adalah silaturahmi, namun kami juga perkenalkan ke mereka bahwa ada Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) Samarinda yang siap berkontribusi untuk Samarinda, terang Hj. Marlina Beberapa Program kerja akan dilaksanakan, terutama kemajuan Usaha Kecil Menengah (UKM) untuk masyarakat ditengah pandemi melalui IWAPI Samarinda.

Selain fokus kepada Program kerja, IWAPI Samarinda juga akan melakukan kegiatan Bakti Sosial Rutin yang akan dilaksanakan masing-masing Ranting IWAPI Samarinda.

Baca juga  Srikandi di Kaltim Deklarasi Ganjar Presiden 2024: Beliau Dukung Perempuan Mandiri

“Program utama kami adalah untuk kemajuan UKM apalagi ditengah Pandemi Covid-19 tentu masyarakat banyak yang mengalami kesulitan ekonomi. Hadirnya IWAPI Samarinda bisa membuka peluang masyarakat untuk bersama-sama memajukan UKM di Samarinda, ungkap Hj. Marlina

Bagikan

Facebook
Twitter
WhatsApp
Print

Berita terupdate ada juga di Benuanta dan Prolog.co.id