Search
Close this search box.

Kamis, 19 September 2024

Prokom Kukar Sabet Gelar Juara Minisoccer Mahakam CUP 2023

Kutai Kartanegara – Faktaborneo.com – Tim Protokol dan Komunikasi Pimpinan (Prokom) Sekretariat Daerah Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar) berhasil mengalahkan Pemerintah Kota Balikpapan lewat adu pinalti dengan skor 3-2 di lapangan Miniso Grand Fatma Tenggarong, Sabtu (21/10/2023).

Kemenangan ini membuat Prokom Kukar meraih gelar juara pada turnamen Minisoccer Mahakam CUP 2023 yang diselenggarakan oleh PT Pertamina Hulu Mahakam (PHM).Turnamen ini diikuti oleh empat tim, yaitu PT PHM, Adpim Provinsi Kalimantan Timur (Kaltim), Pemerintah Kota Balikpapan, dan Prokompim Setkab Kukar.

Baca juga  Bupati Kukar : Dorong Pertumbuhan Sektor Pertanian: Dedikasi Kukar Idaman Berbuah Manis

Turnamen ini bertujuan untuk meningkatkan sinergitas dan kolaborasi kehumasan serta menjalin silaturahmi antara pelaku kehumasan dan keprotokolan.Kabag Prokom Setkab Kukar Ismed mengatakan bahwa turnamen ini sangat bermanfaat bagi para pelaku kehumasan dan keprotokolan. Ia berharap turnamen ini bisa menjadi agenda rutin setiap tahunnya.

“Kami bisa saling bertukar informasi, pengalaman, dan pengetahuan dengan rekan-rekan dari instansi lain. Kami juga berterima kasih atas partisipasi rekan-rekan semua yang telah turut serta menjadikan turnamen ini sebagai media kompetisi yang sehat dan penuh dengan semangat sportivitas,” ujarnya.

Baca juga  Pemkab Kukar Pasang Ribuan LPJU, Rendi Solihin Sebut Progres Mencapai 85 Persen

Frans Alexander Ahukom, Head comunication relation and CID PT PHM, mengapresiasi kinerja Prokom Kukar yang telah menjadi juara. Ia juga mengucapkan terima kasih kepada semua peserta yang telah berpartisipasi dalam turnamen ini.

“Turnamen ini merupakan bentuk kepedulian kami terhadap stakeholder kehumasan, keprotokolan, dan masyarakat sekitar. Kami berharap turnamen ini bisa menjadi ajang memasyarakatkan olahraga, khususnya sepak bola mini, yang baik untuk kesehatan dan kebugaran. Kami juga berharap turnamen ini bisa menjadi ajang silaturahmi yang baik antara sesama pelaku kehumasan,” ujarnya.

Baca juga  Kantor Kecamatan Sebulu Akan Pindah ke Lokasi Bebas Banjir

Ia menambahkan bahwa turnamen ini hanya bersifat bergembira saja, sehingga ia mengimbau para peserta untuk menjunjung tinggi sportivitas dan menjaga keamanan serta menghindari benturan yang bisa menyebabkan cidera.(ADV/Diskominfo Kukar)

Bagikan

Facebook
Twitter
WhatsApp
Print

Berita terupdate ada juga di Benuanta dan Prolog.co.id