Search
Close this search box.

Jumat, 20 September 2024

Pembangunan Jalan Desa Jadi Program Prioritas Desa Muara Leka

Faktaborneo.com – Dengan menggunakan dana desa, Desa Muara Leka, Kecamatan Muara Muntai, Kabupaten Kutai Kartanegara, telah melaksanakan program pembangunan jalan desa. Program ini merupakan program prioritas yang disetujui melalui musyawarah desa.

Program ini diharapkan dapat memperbaiki infrastruktur jalan desa yang menjadi faktor penting bagi aktivitas warga desa. Desa Muara Leka merupakan desa yang memiliki potensi ekonomi yang tinggi, terutama dari sektor pertanian dan budi daya. Desa ini juga terkenal sebagai produsen semangka yang berkualitas.

Baca juga  Pelatihan Keterampilan Bagi Para Janda: Membuka Peluang Usaha dan Meningkatkan Kesejahteraan di Kukar

“Kami berupaya untuk membangun jalan desa yang baik agar dapat memfasilitasi transportasi dan pemasaran hasil-hasil desa kami. Kami yakin jalan desa yang baik akan berkontribusi bagi kemajuan dan kesejahteraan desa,” ucap Kepala Desa Muara Leka, Hardi B, pada Sabtu (4/11/2023).

Hardi B mengungkapkan bahwa program ini tidak hanya berdasarkan janji, tetapi juga strategi pengelolaan dana desa yang baik. Ia menambahkan bahwa program ini melibatkan partisipasi masyarakat dan tokoh-tokoh desa, serta koordinasi dengan pemerintah kecamatan dan kabupaten.

Baca juga  IRMA Desa Muara Enggelam Meriahkan Ramadhan dengan Semangat Lewat Pengajian dan Begeraan Orang Sahur di Perahu

“Kami berterima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung dan membantu kami. Kami berharap program ini dapat berjalan sesuai dengan rencana,” tuturnya.(ADV/Diskominfo Kukar)

Bagikan

Facebook
Twitter
WhatsApp
Print

Berita terupdate ada juga di Benuanta dan Prolog.co.id