Search
Close this search box.

Jumat, 20 September 2024

Loa Janan Juara Bupati Cup 2023, Kalahkan Muara Badak

Faktaborneo.com, Kutai Kartanegara – Kecamatan Loa Janan berhasil meraih gelar juara Bupati Cup 2023 setelah mengalahkan Kecamatan Muara Badak dengan skor tipis 2-1 di Stadion Aji Imbut, Tenggarong Seberang, pada Minggu (2/10) malam tadi.

Kemenangan ini merupakan prestasi yang membanggakan bagi Kecamatan Loa Janan, yang berhasil mengalahkan tim tangguh dari Kecamatan Muara Badak yang merupakan juara bertahan.

Pertandingan final Bupati Cup 2023 berlangsung dengan sangat ketat. Babak pertama berakhir dengan skor imbang 1-1. Di babak kedua, Kecamatan Loa Janan berhasil mencetak gol kemenangan lewat tendangan keras dari jarak jauh.

Baca juga  Pemkab Kukar Gelar Forum Lintas Perangkat Daerah untuk Rencana Kerja Pembangunan 2025

Kemenangan ini membawa pulang piala bergilir dan hadiah uang senilai Rp 20 juta untuk Kecamatan Loa Janan. Sementara itu, Kecamatan Muara Badak harus puas sebagai runner-up.

Acara Penutupan Berlangsung Meriah

Acara penutupan Bupati Cup 2023 diselenggarakan oleh Asisten II Sekretariat Kabupaten (Setkab) Kukar, Wiyono, yang mewakili Bupati Kukar, Edi Damansyah. Dalam pidatonya, Wiyono memberikan ucapan selamat kepada Kecamatan Loa Janan atas prestasi cemerlang mereka. Dia juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah berkontribusi dalam suksesnya turnamen ini.

Baca juga  Musrenbang Kukar 2024 : 260 Prioritas Pembangunan Tahun Ini, Camat Tenggarong Tekankan Kolaborasi Masyarakat

“Terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya saya sampaikan kepada semua pihak yang turut berpartisipasi dalam kesuksesan turnamen ini, yang telah membawa semangat sportivitas yang tinggi,” ungkapnya.

Acara berlangsung meriah dengan penyerahan hadiah kepada para pemenang, termasuk kategori sepakbola wanita, sepakbola usia dini U-10 dan U-12, serta sepakbola dewasa senior.

Sambutan hangat dari para peserta dan penonton menjadi penutup yang sempurna untuk Bupati Cup 2023 yang sukses ini. (adv/Diskominfo Kukar)

Baca juga  Proyek Strategis Edi-Rendi, Bangun Jembatan Sebulu Jangkau 3 Kabupaten Sekaligus

Bagikan

Facebook
Twitter
WhatsApp
Print

Berita terupdate ada juga di Benuanta dan Prolog.co.id