Search
Close this search box.

Kamis, 19 September 2024

HUT ke-17, DPC Hanura Kota Samarinda Gelar berbagai macam kegiatan

Faktaborneo.com – SAMARINDA – Peringati Hari Jadi Ke -17 Tahun Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura)  rayakan kegiatan senam bersama sekaligus potong tumpeng, donor darah dan pemberian paket sembako dan Tali Asih ke Panti Asuhan di Samarinda.

“Terima Kasih Kepada Bapak Ibu serta Kader HANURA yang telah berpartisipasi hadir pada kegiatan pada hari itu,” Ujar Ahmad Sofyan Ketua DPC Hanura Samarinda saat di temui akhir kegiatan.

Di hadapan kader Dan calon anggota legislatif Ketua DPC Berpesan agar menjadi wakil rakyat bukan hanya untuk mencari kekayaan. “Wakil Rakyat bukan untuk mencari kekayaan melainkan untuk mengabdi kepada masyarakat ,

Baca juga  Wali Kota Samarinda Membuka Acara INSDV, Dukung Peningkatan Kualitas Tenaga Spesialis

”Pesan Ahmad Sofyan anggota DPRD Kota Samarinda dan juga saat ini mencalonkan sebagai caleg dapil 3 Kecamatan Sungai Kunjang. “Peringatan 17 Tahun Hanura, kita undang kader dan simpatisan yang terdiri dari masyarakat sekitarnya ,” Ungkap Ahmad sofyan Sembari mohon dukungan dan pilihan pada 14 Februari 2024 mendatang.

Selain itu Ahmad Sofyan mengajak seluruh caleg dan simpatisan Partai Hanura yang hadir untuk terus bergerak untuk mencari simpati masyarakat melalui Hati Nurani Rakyat. Yang tidak kalah penting adalah target kita dari Hanura sendiri adalah bisa terus menambah kursi di legislatif baik di tingkat Kota dan Provinsi.

Baca juga  Pilkada 2024! Wali Kota Samarinda, Andi Harun Tandatangani Naskah Perjanjian Hibah Daerah (NPHD) untuk Pengamanan

“Tanpa rakyat, kita tidak bisa berbuat apa-apa, oleh karenanya, mari kita berlomba-lomba turun kelapangan khususnya para Caleg Partai Hanura” Pinta Ahmad Sofyan.

Selain itu, Ahmad Sofyan juga mendoakan agar partai Hanura sukses dalam melaksanakan setiap kegiatan dan menjadi terdepan memberikan perhatian kepada masyarakat.

“Melalui kegiatan ini kita menunjukkan bahwa Hanura adalah hati nurani rakyat. Karena yang berhati nurani adalah yang peduli, kalau tidak peduli berarti tidak berhati nurani.

Baca juga  Safari Ramadhan! Masjid Nurul Iman Lempake di Kunjungi Wali Kota Samarinda Andi Harun

“Kami mendoakan agar Hanura semakin sukses dan terdepan memperjuangkan nasib kaum lemah. Terima kasih kami sampaikan kepada kader dan simpatisan bantuannya, semoga dibalas oleh Allah SWT, Amin ya rabbal alamin,” pungkasnya. (ADV)

Bagikan

Facebook
Twitter
WhatsApp
Print

Berita terupdate ada juga di Benuanta dan Prolog.co.id