Search
Close this search box.

Jumat, 20 September 2024

Desa Muara Enggelam ditunjuk jadi Tuan Rumah MTQ Kecamatan Muara Wis Tahun 2024

Faktaborneo.com – Kutai Kartanegara – Desa Muara Enggelam dikabarkan telah ditunjuk sebagai tuan rumah untuk pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) tingkat kecamatan Muara Wis tahun 2024. Kepala Desa (Kades) Enggelam, Madi, menyampaikan kegembiraannya atas kesempatan ini, menyebut program tersebut sebagai sebuah tantangan baru.

Pertama kalinya menjadi tuan rumah MTQ, Desa Muara Enggelam, Madi merasa memiliki tanggung jawab besar. Desa ini berkomitmen untuk memberikan yang terbaik dalam penyelenggaraan acara ini, meski menyadari bahwa ini tantangan bagi desa kami

Baca juga  Kredit Kukar Idaman, Tombak Awal Buka Usaha Bagi Pemuda Kukar

“Kami jadi tuan rumah MTQ 2024 ini pertama kali, hal ini menjadi tantangan bagi kami.” Ucap Kades Muara Enggelam, Madi, pada saat diwawancara melalui saluran seluler pada, Selasa (12/03/2024).

Dirinya juga menyatakan, MTQ ini rencana akan diadakan menjelang akhir tahun. Hal ini memerlukan persiapan yang matang dan koordinasi yang baik agar acara berjalan sukses.

Baca juga  Buah Kuini Bepira, Buah Khas Kutai Kartanegara yang Menginspirasi Batik

“Perkiraan ini, MTQ biasanya menjelang akhir tahun.” Katanya

Dirinya juga menambahkan, Dengan Momentum menjadi tuan rumah MTQ, dianggap sebagai tantangan bagi Desa Muara Enggelam.

Lanjutnya, Meski demikian, mereka percaya bahwa dengan kerja keras dan dukungan masyarakat, mereka dapat menyelenggarakan acara ini dengan sukses dan memberikan dampak positif.

“Momentum jadi tuan rumah (MTQ) merupakan, hal yang paling berat untuk kami karena ini pertama kali,” tandasnya (ADV Diskominfo Kukar)

Baca juga  Pemkab Kukar Segara Salurkan Bantuan UMKM di Kutai Kartanegara

Bagikan

Facebook
Twitter
WhatsApp
Print

Berita terupdate ada juga di Benuanta dan Prolog.co.id