Search
Close this search box.

Jumat, 20 September 2024

Anggota Komisi I DPRD Samarinda Abdul Khairin Sampaikan Ucapan Selamat Kepada Caleg 2024-2029 Terpilih, ini Harapannya.

Faktaborneo.com – SAMARINDA – Anggota Komisi I DPRD Kota Samarinda, Abdul Khairin, menyampaikan ucapan selamat kepada rekan-rekan sesama anggota yang lolos di Pemilihan Umum Calon Legislatif periode 2024-2029.

Ia juga mengutarakan harapannya agar mereka yang terpilih dapat menjadi wakil rakyat yang amanah dalam menyampaikan aspirasi masyarakat.

“Selamat kepada rekan-rekan yang telah mendapatkan kepercayaan dari rakyat untuk kembali duduk di DPRD Samarinda. Semoga Allah SWT memberikan kesuksesan dan keberkahan kepada kita semua. Saya berharap kita bisa bekerja sama dengan baik untuk memajukan kota Samarinda dan kesejahteraan masyarakatnya,” kata Abdul Khairin

Baca juga  DPRD Kota Samarinda Terima Kunjungan Kerja DPRD Kabupaten Barru Dengan Tujuan Kerjasama Pengembangan Berbagai Sektor

Abdul Khairin sendiri merupakan anggota DPRD Samarinda dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang tidak mencalonkan diri lagi pada Pemilu 2024. Ia mengatakan bahwa ia ingin memberikan kesempatan kepada kader-kader muda PKS untuk berkiprah di parlemen.

Alhamdulillah, PKS masih bisa mempertahankan 1 fraksi dengan 5 kursi di DPRD Samarinda. Ini adalah hasil kerja keras dan doa dari seluruh kader dan simpatisan PKS. Saya yakin mereka yang terpilih akan meneruskan perjuangan kami dengan lebih baik lagi,” ujarnya.

Baca juga  Proyek Teras Samarinda, Komisi III DPRD Rencana Hearing Dengan Dinas PUPR Samarinda

Bagi rekan-rekan yang tidak melanjutkan perjalanan di DPRD Samarinda, Abdul Khairin menegaskan bahwa tidak ada alasan untuk bersedih. Ia mengingatkan bahwa mereka sebagai mantan anggota dewan yang telah purna bakti masih bisa aktif berkontribusi di luar dewan.

“Meskipun saya yang dari awal tidak mencalonkan diri lagi, punya teman-teman yang sudah purna bakti dari DPRD Samarinda, dan tidak ada hal yang perlu kita sedihkan. Masih banyak hal yang bisa kita lakukan di luar sana, dan kita bisa berperan bersama serta bersilaturahmi dengan para mantan anggota dewan,” ujarnya.

Baca juga  Anggota Komisi II DPRD Samarinda Abdul Rohim Mendorong Upaya Preventif dan Kuratif Dalam Stabilitas Harga Pasar

Ia menambahkan, meskipun hanya 1,5 tahun menjabat, ia merasa telah menjalin kekeluargaan yang baik dengan rekan-rekan di DPRD Samarinda. Ia berharap hubungan tersebut tetap terjaga meskipun sudah tidak lagi menjadi anggota dewan.

“Mungkin hanya sesaat bagi saya, tetapi rasa kekeluargaan sudah terjalin. Masih banyak hal yang bisa kita perbuat untuk masyarakat banyak, dan mari kita terus berjuang bersama demi kemajuan Samarinda,” pungkasnya. (ADV DPRD Samarinda)

Bagikan

Facebook
Twitter
WhatsApp
Print

Berita terupdate ada juga di Benuanta dan Prolog.co.id