Search
Close this search box.

Jumat, 20 September 2024

Pemerintah Desa Muara Enggelam Siap Lanjutkan Proyek Penyambungan Jembatan Tahun 2024

Faktaborneo.com – KUTAI KARTANEGARA – Pemerintah Desa (Pemdes) Muara Enggelam telah mengumumkan rencana untuk melanjutkan pembangunan penyambungan jembatan yang tertunda pada tahun sebelumnya.

Kepala Desa (Kades) Muara Enggelam, Madi, menegaskan, bahwa akses transportasi adalah kebutuhan utama dalam kehidupan sehari-hari dan pembangunan ini akan memudahkan masyarakat dalam berbagai aspek.

“Pembangunan penyambungan jembatan akan kami kerjakan pada tahun ini kembali,” tambah Madi saat diwawancarai melalui saluran selulernya pada, Kamis (14/03/2024).

Baca juga  Lurah Melayu Siapkan Solusi Agar RT Baru Tak Merasa Dirugikan

Dengan adanya, pembangunan penyambungan jembatan, diharapkan masyarakat setempat tidak perlu lagi mengelilingi wilayah yang lebih jauh untuk mencapai tujuan mereka.

Dirinya mengungkapkan, Penyambungan jembatan ini direncanakan akan dilakukan dengan meningkatkan bahu jembatan di ujung muara, yang akan memberikan kemudahan akses bagi warga desa.

“Pentingnya proyek ini untuk meningkatkan konektivitas antarwilayah dan memperlancar arus transportasi di sekitar desa,” terang Madi

Baca juga  Dua Penghafal Al Quran Asal Kota Bangun Diberangkatkan Rendi Solihin ke Tanah Suci

Selain itu, pembangunan ini diharapkan dapat memberikan dampak positif bagi masyarakat lokal dengan memudahkan distribusi barang dan meningkatkan mobilitas masyarakat.

Terakhir, Madi berharap, dengan dilanjutkan pembangunan penyambungan jembatan ini akan segera terealisasi dan memberikan manfaat yang nyata bagi seluruh masyarakat desa.

“Proyek ini dapat berhasil sesuai dengan rencana dan memberikan dampak positif yang berkelanjutan bagi desa Muara Enggelam,” pungkasnya

Baca juga  Tantangan Warga Lokal Kukar Hadapi Pemindahan IKN ke Kaltim

Bagikan

Facebook
Twitter
WhatsApp
Print

Berita terupdate ada juga di Benuanta dan Prolog.co.id